Pejabat Fungsional Ini Dilantik Bertepatan dengan Hari Bahagianya, So Sweet!

Pejabat Fungsional Ini Dilantik Bertepatan dengan Hari Bahagianya, So Sweet!

--

RAKYATBENTENG.COM - Jumat, 27 April 2023 hari ini adalah momentum membahagiakan bagi Deffi Seplianti, SKM, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) yang bertugas di Puskesmas Lubuk Unen. Bagaimana tidak? hari pelantikannya sebagai pejabat fungsional bertepatan dengan hari pernikahannya. Alhasil, Deffi pun mengikuti pelantikan via zoom. 

 

Kepala Badan Kepegawaian dan  Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, Apileslipi, S.Kom, M.Si membenarkan jika dari total 63 orang ASN yang dilantik menjadi pejabat fungsional, terdapat 1 ASN yang tidak hadir di lokasi pelantikan, Balai Rafflesia komplek perkantoran Renah Semanek. ASN bersangkutan mengikuti pelantikan melalui zoom.

 

"Benar ada 1 ASN yang tidak hadir di lokasi tapi ikut pelantikan lewat zoom meeting. Tidak hadir karena tepat pada hari yang sama sedang melangsungkan akad nikah di Kota Bengkulu," ujar Apileslipi.

 

Sementara, dari 63 ASN yang dilantik  diantaranya merupakan dokter, apoteker, penyuluh sosial, analis pemberdayaan, auditor dan beberapa jabatan lain. Mewakili Pj Bupati, pelantikan dipimpin langsung Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP. Turut hadir pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya. 

"Selamat kepada ASN yang sudah dilantik. Bekerjalah sesuai dengan tupoksi. Jaga kedisiplinan, cara berpakaian dan etika sebagai seorang ASN," pungkas Rachmat.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: