Viral Korban Lakalantas di IGD RSUD Benteng Tak Diketahui Identitas, Infonya dari

Viral Korban Lakalantas di IGD RSUD Benteng Tak Diketahui Identitas, Infonya dari

Pria yang diduga merupakan korban kecelakaan.--

RAKYAT BENTENG.COM - Sore ini, Kamis, 27 April 2023 bersliweran foto seorang pemuda terbaring tak sadarkan diri di ruang IGD RSUD Bengkulu Tengah (Benteng) di WhatsApp Grup (WAG) dan Facebook (Fb).

"Ass. minta tolong kalo ad yg kenal. Ini ad pasien korban kecelakaan d bengkulu tengah, skr posisi pasien d IGD RSUD BENTENG. Kondisi pasien kritis, identitas tidak ad" berikut caption foto yang juga sampai ke redaksi Rakyat Benteng (RBt).

BACA JUGA:Wakapolres dan Kabag Ops Polres Bengkulu Tengah Bertukar

BACA JUGA:Gelombang Protes Jabatan Dewan Pengawas Perumda Terus Meruncing, Pemkab Bakal Koordinasi ke

Direktur RSUD Benteng, dr. Hery Kurniawan membenarkan jika RSUD Benteng telah menerima satu orang pasien pria diduga korban kecelakaan. Pihak RSUD pun mengaku kewalahan mencaritahu identitasnya lantaran tidak ditemukan KTP ataupun identitas lain.

‘’Tidak ada identitas apapun. Jadi kami tidak tahu namanya siapa, asal darimana. Mengingat kondisi pasien, rencananya akan dirujuk ke RS M Yunus. Informasi ia terlibat kecelakaan,’’ ujar Hery.

"Informasi terbaru dari medsos ada yang mengenali pasien, katanya asal Lebong. Keluarganya sudah berangkat," terang Hery lagi.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: