Salat Id Ditunaikan, Kepala Kemenag Benteng Jadi Imam, Ini Pesan Pj Bupati

Salat Id Ditunaikan, Kepala Kemenag Benteng Jadi Imam, Ini Pesan Pj Bupati

Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1444 Hijriah di depan Pendopo Rumdin Bupati.--

KARANG TINGGI RBt - Salat Idul Fitri atau Salat Id ditunaikan Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) pada Sabtu, 22 April 2023 pagi  sekitar pukul 07.01 WIB di halaman depan pendopo Rumah Dinas (Rumdin) bupati. Bertindak selaku imam sekaligus khatib, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Benteng, Drs. H Zainal Abidin, MH. Tampak hadir, Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si beserta istri, Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP, unsur pimpinan forkopimda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat.


Dalam kesempatan itu, Heri Roni menyampaikan agar momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Pemkab Benteng dengan masyarakat. Kemudian bersama-sama bekerja keras dalam membangun Benteng ke arah yang lebih baik.


"Atas nama Pemkab Benteng, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Mari, jadikan momentum ini untuk tetap menjaga silaturahmi dan bekerja keras membangun Benteng disegala bidang. Tak lupa, meski pandemi Covid-19 telah berakhir, kita tetap harus waspada," pungkas Heri.


Terpisah, Kepala Kantor Kemenag Benteng, Drs. H Zainal Abidin, MH menyampaikan bulan suci Ramadan sebagai bulan untuk mendapatkan barokah dari Allah SWT, berbuat amal kebaikan untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda.


"Alhamdulillah, kita sudah melewati bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan amal ibadah kita bisa berlipat ganda. Ini menjadi momentum kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga tahun depan bisa bertemu lagi dengan bulam suci Ramadan," pungkas Zainal.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: