Setelah Heboh Oknum ASN Asal Benteng dan Kaur, Giliran Oknum PNS Bukan Muhrim dari Kabupaten Ini Digerebek

Setelah Heboh Oknum ASN Asal Benteng dan Kaur, Giliran Oknum PNS Bukan Muhrim dari Kabupaten Ini Digerebek

Ilustrasi__dok--

RAKYAT BENTENG.COM - Setelah beberapa waktu lalu publik dibuat heboh atas perbuatan dugaan perselingkuhan oknum guru ASN asal Bengkulu Tengah (Benteng) dan Kaur yang digerebek di sebuah hotel di Kota Bengkulu, kembali publik dibuat geleng-geleng kepala atas kelakuan dua oknum ASN yang kali ini asal Kabupaten Seluma. 

Keduanya digerebek warga saat sedang asik berada di salah satu rumah kawasan Perumahan Bumi Ayu Residence Blok B RT 51 RW 09 Kelurahan Betungan, Kota Bengkulu, Senin 10 April 2023 malam.

Hingga larut, keduanya diduga warga selama ini telah melakukan kumpul kebo.

Satunya, pria beristri berinisial DK merupakan Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma yang merupakan oknum PNS di Kabupaten Seluma.

Satunya lagi seorang wanita berinisial EA yang diketahui baru berstatus  janda

Kedua oknum PNS tersebut digerebek warga di kediaman sang wanita yang memang telah resah dan curiga akan gerak-gerik keduanya.

Warga menilai, DK memang kerap bertamu ke rumah EA hingga larut malam di luar batas waktu bertamu wajar hingga pukul 23:30 WIB.

Saat digerebek warga malam itu, DK didapati berada di dalam rumah EA dengan kondisi bukan selayaknya tamu yang hanya mengenakan kaos singlet.

Warga yang sempat menggerebek keduanya, juga sempat mengaku diusir oleh DK.

Hal ini membuat warga geram, kemudian memanggil perangkat RT, RW, Imam hingga Babinkamtibmas setempat.

"Ada laporan warga, yang mendapati ada tamu yang tidak dikenal oleh masyarakat.

Kebetulan yang punya rumah ini berstatus janda yang sudah cerai beberapa bulan yang lalu, sehingga warga tidak ingin lingkungan kita tercemar," sampai Ketua RW, Ahmad Priyono.(red)

Artikel ini telah tayang di rakyat bengkulu.disway.id dengan judul "Astaga! Oknum PNS Lagi-Lagi Digerebek Warga, 1 Janda Satunya Lagi Pria Beristri" https://rakyatbengkulu.disway.id/read/653289/astaga-oknum-pns-lagi-lagi-digerebek-warga-1-janda-satunya-lagi-pria-beristri#.ZDY2w0RhnMk.whatsapp

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: