Pj Bupati Bengkulu Tengah Sampaikan Ucapan Duka Cita, Sekda: Baru Kemarin Kami Bertemu di MPP

Pj Bupati Bengkulu Tengah Sampaikan Ucapan Duka Cita, Sekda: Baru Kemarin Kami Bertemu di MPP

Suasana di Kediaman Orang Tua Almarhum, di Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat--

RAKYAT BENTENG.COM - Rezeki, jodoh dan maut adalah rahasia Illahi yang telah tertulis di lauhul mahfudz. Tak ada satupun makhluk yang mengetahui. Kepergian Misebrata, SE, MM, ASN yang bertugas di Dinas Dukcapil Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menghadap Sang Pencipta usai mengalami kecelakaan lalu lintas pada Jumat, 17 Maret 2023 menyisakan duka mendalam bukan saja bagi keluarga, sanak saudara, tetangga, kerabat namun juga Pj Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si. 

Pj Bupati menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya Misebrata. Ia pun mendoakan semoga almarhum husnul khotimah. Ucapan duka Pj Bup sekaligus mewakili sang istri yang sempat dilayani oleh almarhum saat berkunjung ke gerai Dinas Dukcapil di Mall Pelayanan Publik (MPP) yang diabadikan lewat foto wartawan Rakyat Benteng (RBt). 

BACA JUGA:Dikenal Rajin Ibadah, Ini Foto Terakhir ASN Dinas Dukcapil Benteng Bertugas di MPP Sebelum Laka Maut

"Kita sama-sama mendoakan semoga almarhum diterima amal ibadah, diampuni segala dosa dan kesalahan, mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin ya rabbal alamin," ungkap Heri Roni. 

Kabar meninggalnya Misebrata sempat mengagetkan Sekda, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP. Pasalnya Rachmat ingat betul ia baru bertemu almarhum pada saat peresmian MPP hari Kamis, 16 Maret 2023, yang artinya sehari sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa Misebrata. 

"Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan turut berduka cita. Pemerintah sangat kehilangan sosok almarhum, dimana semasa hidupnya dan aktif sebagai ASN almarhum dikenal alim, rajin ibadah. Almarhum juga sosok ASN yang loyal dan berdedikasi tinggi. Semoga almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," tandas Rachmat.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: