Suami Oknum Ibu Guru Pastikan Gugat Cerai, Istri Oknum Satpol PP Masih Bertahan, Alasannya

Suami Oknum Ibu Guru Pastikan Gugat Cerai, Istri Oknum Satpol PP Masih Bertahan, Alasannya

tangkapan layar video penggerebekkan--

RAKYAT BENTENG.COM - PP, suami dari oknum ibu guru berinisial SE yang beberapa hari lalu kepergok berduaan dengan laki-laki lain di kamar sebuah hotel memastikan bakal mengajukan gugatan cerai. Niatan PP ini sudah bulat, sebagaimana disampaikannya saat ditemui wartawan. Sebelum penggerebekan yang menghebohkan itu, PP mengaku masih ada keinginan mempertahankan rumah tangganya. 

"Sebelum penggerebekan tentunya saya masih ingin mempertahankan rumah tangga ini karena sudah 17 tahun saya hidup bersama. Namun setelah penggerebekan kemarin rasanya saya sudah ikhlas dengan hubungan ini,” ujar PP. 

BACA JUGA:Ssttt.., Akun Medsos Oknum Ibu Guru Menghilang

Sebaliknya, dari pihak istri oknum Satpol PP asal Kaur, EJ yang diduga selingkuhannya SE mengungkapkan kepada PP bahwa ia masih berusaha bertahan dengan EJ. Pertimbangannya adalah anak, dimana EJ dengannya memiliki tiga orang anak yang mesti dinafkahi. 

"Kalau keterangan dari istrinya (EJ, red) kepada saya, dia masih akan mempertahankan rumah tangganya karena anak. Si EJ itu rupanya pernah juga ketahuan bersama perempuan lain sebelumnya, cerita dari istrinya tapi dimaafkan," kata PP. 

BACA JUGA:Diduga Berduaan di Hotel Berbintang dengan PIL, Oknum ASN Digerebek, Infonya Berstatus . . .

“Saya juga akan membuat laporan EJ berselingkuh dengan istri saya ke Inspektorat Kaur dan Satpol PP Kaur agar memproses dan memberikan sanksi kepada EJ,” tutup PP.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: