Kenal Pamit Kajari, Pj Bupati Bengkulu Tengah Harapkan Ini

Kenal Pamit Kajari, Pj Bupati Bengkulu Tengah Harapkan Ini

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar acara kenal pamit Kajari di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati, komplek perkantoran Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi pada Sabtu, 11 Februari 2023. Sebagaimana diketahui, jabatan Kajari Benteng saat ini resmi diemban oleh Dr. Firman Halawa, SH, MH yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejati Kepulauan Riau di Tanjung Pinang. Sementara itu, Tri Widodo, SH, MH mendapat tugas baru sebagai Kajari Merangin di Bangko. 

Mewakili Pemerintah Daerah, Penjabat (Pj) Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian serta kontribusi Tri Widodo selama bertugas di Benteng. Kemudian kepada Kajari yang baru, Heri berharap dapat melanjutkan hubungan yang sudah terjalin sebelumnya. 

"Kami semua mendoakan pak Widodo dan keluarga selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam mengemban tugas di tempat yang baru. Begitupun dengan kajari yang baru, pak Firman Halawa selamat datang di Bengkulu Tengah. Harapan kita dapat berhubungan baik, seperti yang sudah terjalin dengan pak Widodo, bersinergi dengan pemerintah daerah," ungkap Heri Roni.

Di hadapan tamu undangan yang hadir, Tri Widodo mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kerjasama selama ia bertugas di Benteng. Ia juga memohon maaf jika ada kesalahan. Tri Widodo mendoakan agar Kejari Benteng lebih baik dan lebih maju lagi di tangan penerusnya, Firman Halawa.(cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: