Jomblo Silakan Merapat, Ada Enam Tips Taklukkan Gebetan, Nomor 4 Paling Disukai

Jomblo Silakan Merapat, Ada Enam Tips Taklukkan Gebetan, Nomor 4 Paling Disukai

Ilustrasi freepik.--

RAKYATBENTENG.COM -  Menjadi seorang jomblo bukanlah sebuah kutukan, tetapi terkadang banyak yang belum memahami cara menaklukkan hati seorang wanita.

Eitsss, jangan khawatir, pada artikel yang diulas kali ini, terdapat beberapa tips buat kamu para jomblo yang dapat dilakukan agar dapat menaklukkan gebetan yang sedang menjadi incaran.

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Rp 500 Ribu dari Google, Begini Caranya

BACA JUGA:PT BNI Life Insurance Buka Lima Lowongan Kerja, Cek Disini

1. Berpakaian sesuai dirimu dan mood mu

Mungkin kalian bisa saja menggunakan pakaian yang keren atau seksi untuk membuat si dia terkesan, yang jadi pertanyaan adalah kalian nyaman atau sesuai dengan mood? 

Cobalah perpakaian sesuai dengan dirimu saja, dan bikin kamu nyamun. Berpakaianlah sesuai mood kamu saat itu.

2. Tatap mata gebetanmu

Cobalah untuk menatap mata pasangan atau gebetan kalian saat berbincang, tambahkan senyuman manis kalian saat giliran si dia berbicara, mungkin bisa membuat si dia sedikit canggung, tapi sebenarnya hal tersebut membuatnya bahagia.

3. Mulai percakapan

Saat dirimu berada di sekitar seseorang yang membuatmu tertarik , jangan hanya duduk di sana dan diam. Mulailah percakapan terlebih dahulu dan libatkan dia.

Ajukan pertanyaan kepada gebetan kalian, lalu dengarkan dia menjawab dan berbicara, hal tersebut bisa membuat kalian terlihat cerdas serta percaya diri.

4. Buat dia merasa diperhatikan 

Kamu bisa melakukan hal ini dengan senyuman, ekspresi dan sedikit sentuhanmu. Kalian harus bisa membuat dia merasa diperhatikan maka dia pun akan merasa spesial sehingga, dia akan balik tertarik pada kamu.

5. Jangan berpura-pura dan jadilah diri sendiri

Percaya diri sangatlah penting dalam PDKT, kita tidak bisa berlaku seperti orang lain, jadilah diri sendiri untuk mengesankan  gebetanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: