Ratusan Massa Bakal Gelar Aksi, Salah Satu Tuntutannya Jatuhkan Sanksi kepada 3 Pejabat Bengkulu Tengah Ini

Ratusan Massa Bakal Gelar Aksi, Salah Satu Tuntutannya Jatuhkan Sanksi kepada 3 Pejabat Bengkulu Tengah Ini

dok__rbt.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Jika tidak ada aral melintang, minggu depan atau tepatnya Selasa, 24 Januari 2023 massa yang mengatasnamakan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) bakal turun ke jalan menggelar aksi. 

Berdasarkan rilis yang diterima media ini, estimasi massa diperkirakan berjumlah 250 orang. Selaku penanggungjawab aksi, Nasirwandi, Harisna Asari dan Bambang Sudarmo. Sementara untuk orator, selain ketiga aktivis tadi ditambah lagi dua orang, masing-masing Putra Santoso dan Syaipul Anwar. 

BACA JUGA:Mobnas Kadis Rusak Berat Hingga Menelan Biaya Perbaikan Besar, Dewan: Digunakan Kemana, untuk Apa?

Massa awalnya mengambil titik kumpul di depan SPBU Desa Ujung Karang, kemudian berjalan kaki menuju kantor bupati. 

Adapun diantara tuntutan yang akan disampaikan massa yakni mendesak Penjabat (Pj) Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si menindak tegas atau memberikan sanksi terhadap tiga orang pejabat yang diduga bermasalah. Ketiganya disebutkan dalam rilis, berasal dari Dinsos, BPBD dan Dinas Dagperinkop dan UKM. 

"Kemudian kami meminta kepada bapak bupati menghentikan menganggarkan dana pembangunan jalan lewat OPD PMD. Sejauh ini jalan yang sudah dibangun tidak ada ditingkatkan sehingga kami menilai sebuah bentuk pemborosan anggaran," jelas Nasirwandi.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: