Iwan Fals, Musisi ‘Setengah Dewa’ Gelar Konser, Harga Tiketnya Funtastis, Buruan Order Bestie

Iwan Fals, Musisi ‘Setengah Dewa’ Gelar Konser, Harga Tiketnya Funtastis, Buruan Order Bestie

Musisi Iwan Fals.--

RAKYATBENTENG.COM – Musisi ternama Indonesia, Iwan Fals akan menggelar konser solo di Ciputra Artperneur Theater Jakarta pada 25 Februari mendatang.

Bertajuk ‘Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa’, tiket konser mulai dijual hari ini Sabtu, 14 Januari 2023. Dengan kapasitas ruangan lebih kurang 1.000 orang, harga tiket dijual bervariasi.

Mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 6,5 juta.

Bagi kamu yang ingin menonton konser ini diminta segera order tiketnya sebelum kehabisan.

BACA JUGA:Oh Begini Hubungan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu, Netizen Wajib Tahu

BACA JUGA:Tahun 2023 Ini, PT. BRI Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA hingga S2 Wajib Simak Ini

CEO Lukis Creative Dinar Adhyanti melalui keterangan tertulis, Jumat, 13 Januari 2023,  mengatakan dalam konser ini akan menyuguhkan sebuah pertunjukan yang dikemas secara dekat, intim, dan personal, melalui konsep sebuah penggambaran akan rasa cinta kepada alam, manusia, dan Tuhan.

Konsep yang teatrikal, megah, dan eksklusif nantinya, akan menyampaikan pesan dari pagelaran ini.

‘’Direpresentasikan lewat dekorasi panggung, tata cahaya, dan berbagai unsur lain termasuk dari repertoar lagu, sehingga menciptakan olah rasa yang akan mengalir secara emosional dan personal ke setiap penonton,’’ ujar Dinar.

BACA JUGA:Eitsss, Ada Pelajar Curhat ke Polisi, Soal Apa Ya?

BACA JUGA:Kemendikbud Permudah Sertifikasi Guru, Ini Penjelasannya

Konser ini akan semakin semarak karena Iwan Fals akan didampingi seniman ternama lainnya seperti Dikta Wicaksono, Dewi Gita, Butet Kartaredjasa dan Syarikat Idola Remaja.

Lewat album ‘Pun Aku’ yang dirilis tahun 2021, akan tergambarkan karya-karya fenomenal yang berkaitan dengan alam dan lingkungan.

Pohon yang tumbuh subur tanpa harus tumbang, angin segar yang menerpa tanpa ada polutan, dan sungai-sungai dengan air jernih tanpa sampah adalah sebuah kondisi alam yang diimpikan oleh seorang Iwan Fals.

‘’Sejak dulu, musik sudah memiliki hubungan erat dengan suku pedalaman yang menggunakannya sebagai medium pengungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta," kata Iwan Fals dengan nama aslinya Virgiawan Liestanto.(**)

Artikel ini dilansir dari link, https://www.jpnn.com/news/harga-tiket-konser-iwan-fals-di-jakarta-25-februari-2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: