Melihat Kembali 3 Pose Menggoda Michelle Ziudith di Serial Kupu-Kupu Malam, Kaum Pria Dijamin Tak Berkedip

Melihat Kembali 3 Pose Menggoda Michelle Ziudith di Serial Kupu-Kupu Malam, Kaum Pria Dijamin Tak Berkedip

--

RAKYAT BENTENG.COM - Meski Serial Kupu-Kupu Malam sudah berakhir belum lama ini namun penampilan sang aktris, Michelle Ziudith yang sukses memerankan karakter Laura atau Flo masih membekas di ingatan, khususnya bagi kaum lelaki. 

Bagaimana tidak? dalam memerankan seorang PSK, dara berusia 27 tahun yang terkenal kalem ini tak sungkan mengenakan busana seksi yang bikin para pria tak bisa berkedip dan menelan ludahnya. 

Dalam serial itu Michelle harus melakukan berbagai adegan dewasa bersama Lukman Sardi alias pak Arif. 

Akan tetapi, karena adanya batasan yang harus dijaga, maka adegan yang dinilai sudah berada di luar batas hanya diwakilkan oleh body double. 

Berikut 3 pose Michelle Ziudith serial Kupu-Kupu Malam dirangkum oleh rakyatbenteng.disway.id 

1. Saat memerankan karakter PSK, Michelle berpenampilan berani dengan baju terbuka. Namun tak banyak yang tahu saat adegan panas, Michelle memakai pemeran pengganti.

2. Akting Michelle berhasil menuai pujian karena berani keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru.

3. Laura (Michelle, red) mengganti namanya sebagai Flo ketika sedang menjadi kupu-kupu malam. Dirinya bekerja sebagai PSK karena tekanan yang tak bisa dihindarinya. 

Artikel ini telah tayang di rakyatbengkulu.disway.id dengan judul "5 Potret Menggoda vs Bersahaja Michelle Ziudith Perankan Karakter Laura dan Flo di Serial Kupu-Kupu Malam" https://rakyatbengkulu.disway.id/read/649289/5-potret-menggoda-vs-bersahaja-michelle-ziudith-perankan-karakter-laura-dan-flo-di-serial-kupu-kupu-malam#.Y7zHvqS_Qt4.whatsapp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: