Wisata Satu Ini Panen Cuan, Pengunjung Rela Macet Berjam-jam, Penasaran?

Wisata Satu Ini Panen Cuan, Pengunjung Rela Macet Berjam-jam, Penasaran?

Beginilah Kondisi Antrean di Pintu Gerbang Wisata Kampoeng Durian. Pengunjung dari Berbagai Daerah Rela Antre untuk Bisa Masuk dan Berwisata di Tempat Ini--

RAKYAT BENTENG.COM - Objek wisata Kampoeng Durian bak magnet bagi wisatawan di hari libur akhir pekan yang bertepatan dengan moment tahun baru 2023. Dari pantauan wartawan siang ini, Minggu 1 Januari 2023, pengunjung Kampoeng Durian yang berlokasi di Desa Datar Lebar, Kecamatan Taba Penanjung membludak.

Antrean kendaraan terlihat cukup panjang dari mulai pintu gerbang hingga ke jalan desa setempat menunggu giliran masuk. Bagi kendaraan yang tak kebagian parkiran, terpaksa parkir di luar area objek wisata. 

Kemacetan tak terhindarkan, baik di jalan masuk menuju pintu gerbang hingga ke jalan raya Desa Bajak I lantaran kondisi jalan yang sempit. Sementara volume kendaraan cukup padat, baik yang menuju ke lokasi maupun keluar dari lokasi, sampai-sampai petugas kepolisian dari Polsek dan Satlantas harus turun tangan mengurainya. 

"Jalan ke sini (Kampoeng Durian, red) kecil jadi kalau berkendara harus antre. Kemungkinan macetnya bisa sampai malam hari karena sudah arus balik pengunjung," ungkap pengelola Kampoeng Durian, Mardian Ferizal.

Sabirin, pengunjung yang berasal dari Kabupaten Seluma mengaku sudah 1 jam lebih terjebak macet. 

"Hampir satu jam di dalam mobil karena macet," keluh Sabirin.

Lantas apa sebenarnya keunikan kampoeng durian hingga menyedot pengunjung yang ditaksir mencapai ribuan orang? 

Objek wisata ini memang cukup unik dan langsung viral saat dibuka. Menyajikan harmoni alam berupa perbukitan, sawah dan sungai, pengunjung dimanjakan dengan wahana kolam renang yang airnya cukup menyegarkan. Pengelola kampoeng durian juga berhasil menata sedemikian rupa objek wisatanya hingga pengunjung tak kesusahan mencari spot foto.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: