Pergantian Tahun Baru, Pengunjung Padati Kampung Durian

Pergantian Tahun Baru, Pengunjung Padati Kampung Durian

RAMAI: Animo masyarakat melewati malam tahun baru di lokasi wisata Kampung Durian sangat tinggi. Ini tampak dari penuhnya pemesanan lokasi penginapan.--

RAKYATBENTENG.COM - Momentum liburan dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru membawa berkah tersendiri bagi tempat wisata Kampung Durian Desa Datar Lebar Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). 

 

Animo wisatawan untuk melewati malam tahun baru di tempat wisata bernuansa alam itu pun cukup tinggi.

 

Terbukti dari konfirmasi dengan pihak pengelola, seluruh tempat penginapan yang tersedia di kampung durian sudah full booking, baik glamping maupun villa.

 

Tak lantas memanfaatkan tingginya permintaan, dari pengelola tidak mematok tarif di atas normal. Sekalipun tahun baru, tarif penginapan tetap seperti biasa.

 

BACA JUGA:Sepak Bola Dunia Berduka, Legenda Brasil, Pele Meninggal Dunia

BACA JUGA:Dear Mancing Mania, Simak Alasan Menteri KKP Terapkan Menangkap Ikan Berbasis Kuota

 

"Tidak ada (naik harga, red), masih tetap normal. Memang untuk penginapan di tempat kita sudah penuh semua dibooking, glamping dan villanya. Kita akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung agar mereka berkesan dan kembali lagi," ungkap Mardian, Owner Kampung Durian.

 

Untuk diketahui, sesuai brosur resmi wisata kampung durian, penyewaan villa di hari biasa dihargai Rp 450 ribu, sedangkan untuk akhir pekan Rp 500 ribu. 

 

Bagaimana dengan fasilitasnya?

 

Pengunjung akan mendapatkan kamar layaknya hotel, dengan tempat tidur empuk, ber-AC, kamar mandi yang menyediakan air panas maupun dingin serta sarapan 2 pax.

 

BACA JUGA:8 Desa Diundang DPMD, Ada Apa?

BACA JUGA:Pemdes dan Puskesmas Bersatu Cegah Stunting

 

Setiap pengunjung juga bebas menggunakan kolam renang.

 

Sementara untuk glamping atau tenda, harga menginap permalamnya hanya Rp 250 ribu di hari biasa, dan Rp 300 ribu di akhir pekan.(ae2)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: