Sebaiknya Hindari Dulu Jalur Liku Sembilan kalau Tidak Mau

Sebaiknya Hindari Dulu Jalur Liku Sembilan kalau Tidak Mau

--

RAKYAT BENTENG.COM - Disebabkan truk tronton yang mengangkut alat berat mengalami macet dan memakan badan jalan di Desa Tebat Monok, kemacetan panjang tak lagi dapat terhindarkan pagi ini (Rabu, 28/12).

Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Kepahiang pun sudah mengambil tindakan untuk mengatur arus lalu lintas dengan memberlakukan buka tutup dari kedua arah.

Baik dari arah Kepahiang dan dari arah Bengkulu Tengah (Benteng). 

Sebagaimana dilansir dari Radar Kepahiang.Com, https://radarkepahiang.disway.id/read/656476/gawat-gegara-ini-jalan-lintas-gunung-liku-9-macet-panjang

Kanit Turjawali Satlantas polres Kepahiang, Aipda Andi Pribadi menyampaikan sampai dengan saat ini buka tutup satu jalur masih diterapkan. 

"Untuk arus hanya satu arah, sehingga kemacetan panjang tak bisa terelakkan sembari menunggu evakuasi tronton tersebut," terang Aipda Andi Pribadi.

Satlantas mengimbau untuk pengendara yang akan melintas untuk tetap waspada, lebih-lebih di kawasan Kepahiang cuaca gerimis.

Di tempat terpisah, dari kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran, Benteng, situasi arus lalu lintas masih normal. Sebagaimana dilaporkan Kasat Lantas Polres Benteng, Iptu. Wiyanto, SH didampingi Kanit Gakkum, Ipda. Suryanto. 

"Sampai dengan saat ini situasi dalam keadaan aman, lancar terkendali. Anggota standby memberikan pelayanan, keamanan dan kelancaran arus lalu lintas menjelang tahun baru," demikian Suryanto.(**/fry)

 

Simak laporan terkini lewat link ini : https://youtu.be/BcOJfpfEBoU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: