Gubernur Rohidin: Pilihlah Sekda yang Terbaik untuk Bengkulu Tengah

Gubernur Rohidin: Pilihlah Sekda yang Terbaik untuk Bengkulu Tengah

Gubernur Rohidin Mengharapkan Kabupaten Benteng Segera Mendapatkan Sekda Definitif. Tampak Gub Diwawancarai Sejumlah Wartawan Usai Menghadiri Acara --

RAKYAT BENTENG.COM - Jelang penetapan satu nama oleh Penjabat (Pj) Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si dari tiga nama calon Sekdakab Bengkulu Tengah (Benteng) peraih nilai tertinggi berdasarkan hasil seleksi oleh Panitia Seleksi (Pansel), orang nomor satu di Bumi Rafflesia, Gubernur, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A memberikan masukannya. 

Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah Kabupaten/Kota, dalam hal ini Pj Bupati disarankan memilih calon sekda yang terbaik untuk ditetapkan sebagai sekda definitif nantinya. 

"Pilihlah (sekda, red) yang terbaik untuk Kabupaten Benteng. Karena kenapa, Benteng itu bupatinya Pj, paling tidak sekdanya definitif. Karena kalau tidak, bupatinya Pj, sekdanya Pj siapa yang akan bertanggung jawab secara total," ungkap Gub kepada wartawan kemarin. 

Untuk diketahui, pihak pansel sudah memutuskan tiga besar nama peserta lelang yang meraih nilai tertinggi. Ketiga nama tersebut adalah, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP, lalu Drs. Sumardi, MM dan Drs. Tomi Marisi, M.Si.(cw1)

Sumber: