Open Tournament Volly Rebut Piala Dandenzipur, Total Hadiah Rp.10 Juta

Open Tournament Volly Rebut Piala Dandenzipur, Total Hadiah Rp.10 Juta

--

RAKYATBENTENG.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan HUT Korps Zeni ke-77 yang jatuh pada tanggal 15 Oktober mendatang, Denzipur 14 Gana Badhrika (GB) menggelar tournament volly ball putra yang dibuka untuk umum dengan memperebutkan piala Komandan Denzipur (Dandezipur) dengan total hadiah mencapai Rp 10 juta.

Komandan Denzipur (Dandenzipur) 14/GB, Mayor (CZI) Arya Deva Seyvianto, melalui Komandan Pleton (Danton) 2 Kizipur Denzipur 14/GB Bengkulu Tengah (Benteng), Letda (CZI) Muhammad Ilham, S. Tr. Han mengungkapkan, tournamen volly ball ini diadakan tidak hanya memperingati HUT TNI yang ke-77 yang jatuh tanggal 10 September lalu, namun memperingati HUT Zeni yang jatuh tanggal 15 Oktober mendatang. 

Turnamen ini memperebutkan piala Dandenzipur. 

Lokasi di lapangan voli Denzipur Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung.

BACA JUGA:PSMTI Bengkulu Berhasil Kumpulkan 60 Kantong Darah

BACA JUGA:Tabut Bengkulu Bakal Go Internasional, KKT Minta Support

‘’Turnamen ini dibuka untuk umum. Seluruh instansi, club, perguruan tinggi atapun sekolah menengah atas. Untuk cabangnya hanya diperuntukkan bagi putra dan pendaftaran dibuka dari tanggal 21 September hingga 3 Oktober,’’ ungkap Ilham.

Ilham menjelaskan, untuk pelaksanaan perlombaannya akan dimulai dari tanggal 5 Oktober hingga finalnya tanggal 15 Oktober yang bertepatan dengan HUT Denzipur yang ke-77.

‘’Apabila pesertanya banyak, kemungkinan finalnya akan dilakukan di tanggal lainnya, sesuai jadwal dan jumlah peserta yang berpartisipasi nanti,’’ kata Ilham.

Ilham menyampaikan, kegiatan turnamen voli ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antar instansi, pemuda di Provinsi Bengkulu, khusus Benteng serta bisa menjadi ajang pencarian bibit atlet muda daerah.

‘’Mari daftarkan instansi, club dan sekolah anda. Langsung di markas Zeni atau bisa kontak panitia ke 0812 7291 8576 (Eky) dan ke 0812 7446 4833 (M. Rendy) atau 0852 6924 0006 (Asep),’’ demikian Ilham.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: