22 Guru SMKN 2 Benteng Ikuti IHT IKM

22 Guru SMKN 2 Benteng Ikuti IHT IKM

Sebanyak 22 guru SMKN 2 Bengkulu Tengah (Benteng) mengikuti IHT IKM. foto: dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM - Sebanyak 22 guru SMKN 2 Bengkulu Tengah (Benteng) mengikuti In House Training (IHT) Impelemtasi Kurikulum Merdeka (IKM) yang digelar Sabtu 27 Agustus 2022. 

Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari Cabdin Pendidikan Wilayah VIII Benteng dan guru SMKN 7 Kota Bengkulu,  Jaka Satri, S.Pd sebagai narasumber.

Dikatakan Kepala SMKN 2 Bengkulu Tengah, Edi Rusman Jaya, M.Pd, pelaksanaan ini untuk mempersiapkan penerapan kurikulum merdeka tahun depan. 

BACA JUGA:Kacabdin Imbau Sekolah di Bengkulu Tengah Kirim Tim Ikuti LKBB

''Tahun depan Insya Allah kurikulum merdeka ini akan kami terapkan. Melalui kegiatan ini para guru diberikan bekal pengetahuan dari narasumber,'' kata Edi.

Terpisah, Salah seorang guru SMKN 2 Benteng, Maradona Ade Saputra, S.Pd menyampaikan materi yang disampaikan tentang paradigma baru melalui pembentukan profil pancasila. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI, Murid SDN 91 Benteng Lomba Makan Kerupuk, Tari Balon hingga Lari Karung

''Penyampaian tentang sturktur kurikulum SMK, profil penguatan pancasila dan diskusi tentang pemenuhan jamnya seperti apa dan perubahan-perubahan apa saja yang terjadi dari kurikulum sebelumnya ke kurikulum merdeka belajar ini,'' jelas Adon.(sir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: