Kacabdin Imbau Sekolah di Bengkulu Tengah Kirim Tim Ikuti LKBB

Kacabdin Imbau Sekolah di Bengkulu Tengah Kirim Tim Ikuti LKBB

Kapala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Wilayah VIII Bengkulu Tengah (Benteng), Mariyon, SE mengajak seluruh SMA dan SMK se-Benteng untuk ikut serta dalam menyukseskan Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB). foto: dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM - Kapala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Wilayah VIII Bengkulu Tengah (Benteng), Mariyon, SE mengajak seluruh SMA dan SMK se-Benteng untuk ikut serta dalam menyukseskan Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) yang diselenggarakan Harian Rakyat Benteng bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu serta Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Benteng. 

''Kami mengimbau kepada SMA dan SMK untuk menyukseskan kegiatan LKBB ini dengan mengirimkan perwakilan timnya masing-masing,'' kata Mariyon.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Benteng, Edi Rusman Jaya, M.Pd mengaku sudah mendapat pemberitahuan dari pihak Cabdin Benteng soal imbauan tersebut.

BACA JUGA:Alasan belum Miliki Pembina Paskibra, SMAN 7 Benteng Dipastikan tidak Ikut LKBB

Ia mengatakan saat ini pihak sekolah tengah melakukan persiapan yang matang. 

''Pihak Cabdin sudah mengimbau untuk ikut serta. Dari sekolah kami sendiri akan mengirimkan tim. Tentu saat ini pembina dan para peserta sedang melakukan persiapan dan pelatihan. Kami juga berencana mendatangkan pendampingan dari pihak luar untuk membantu,'' kata Edi.

Terpisah, Ketua panitia, Endah Sularti menginformasikan kepada calon peserta untuk segera mengirimkan formulir registrasi pendaftaran paling lambat Selasa (30/8) mendatang. 

BACA JUGA:Jambore Pererat Tali Silaturahmi serta Kekompakan Kader

Adapun jadwal lomba pada Kamis 1 Agustus 2022 di SMANKO Kota Bengkulu.

''Formulir peserta  agar segera dikirim paling lambat hari Selasa,'' pungkas Endah.(sir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: