Pengibaran Bendera Raksasa, Maroba Kite Ramaikan Bukit Kandis Tanggal 17

Pengibaran Bendera Raksasa, Maroba Kite Ramaikan Bukit Kandis Tanggal 17

Tampak Gotong Royong Gabungan Membersihkan Kawasan Bukit Kandis Menyambut Event Pengibaran Bendera Raksasa Tanggal 17 Agustus--

LIPUTAN 11 RBt - Memeriahkan  peringatan HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus nanti, Pemdes Durian Demang bekerjasama dengan BPD dan karang taruna menggelar event spektakuler. Yakni membentangkan bendera merah putih ukuran raksasa, 77 meter di Bukit Kandis. Atraksi ini melibatkan pemanjat tebing profesional gabungan dari kampus di Kota Bengkulu dan Rejang Lebong. 

Selain membentangkan bendera raksasa yang dibarengi dengan upacara, juga bakal diadakan gerak jalan, penghijauan serta panjat pinang. Jika tidak ada aral melintang, akan hadir pejabat Ditjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan, Kementerian LHK, serta anggota DPR RI, Hj Dewi Coryati, M.Si. 

Kades Durian Demang, Zainal Arifin, S.Ip didampingi perangkatnya, Sumratul Aini menyampaikan bahwa panitia terus mematangkan persiapan, mengingat hari H menyisakan 7 hari lagi. Zainal juga mengharapkan support dari segenap masyarakat Durian Demang, Kabupaten Benteng umumnya, lalu TNI Polri, pihak swasta serta pemerintah daerah guna menyukseskan event.

"Selain dalam rangka HUT RI, kegiatan ini juga merupakan upaya kami dalam mempromosikan bukit kandis agar lebih dikenal luas. Sejauh ini berbagai persiapan sudah dilakukan, seperti gotong royong membersihkan lokasi melibatkan bapak-bapak dari TNI Polri, dan akan terus dimatangkan sampai H-1. Kita mengajak semua pihak untuk datang ke bukit kandis, mengikuti dan menyaksikan rangkaian kegiatan nanti," jelas Zainal.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: