Dinas Terkesan Tutup Mata, Perhatian Pj Bupati Ditunggu

Dinas Terkesan Tutup Mata, Perhatian Pj Bupati Ditunggu

Nenek Sanida dan kedua anaknya berharap kehidupannya bisa lebih baik seperti warga umumnya--

LIPUTAN 11 RBt – Salah seorang tokoh masyarakat Bengkulu Tengah (Benteng), Ismail Bakaria, M.Si mengaku miris dengan potret kehidupan salah seorang warga Desa Jumat, nenek Sanida. Ismail juga menyayangkan tidak adanya perhatian dari pemerintah melalui dinas terkait selama ini. 

Padahal sebagaimana yang diwartakan sebelumnya, kehidupan di bawah garis kemiskinan dialami nenek Sanida sudah cukup lama. Hingga saat ini jangankan untuk melantai rumahnya yang masih tanah, atau melengkapi perabotan, untuk makan sehari-hari saja mengandalkan bantuan tetangga. Semakin lengkap derita nenek Sanida lantaran kedua anaknya mengalami keterbelakangan mental, serta bisu dan tuli. 

BACA JUGA:Lantai Tanah, Dinding Papan Lapuk, Atap Bocor, Rumah Nenek Sanida Layak Dibedah

Dengan penuh pengharapan, Ismail  meminta kepada Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Heriyandi Roni, M.Si untuk segera mengambil tindakan konkrit terhadap salah seorang warganya tersebut. 

‘’Sebagai putra Benteng, kami cukup prihatin dan menyayangkan ada nenek sudah usia hampir seabad kehidupannya jauh dari layak tapi luput dari perhatian pemerintah. Saya berharap Pj Bupati bisa segera  menindaklanjuti informasi ini. Memerintahkan instansi terkait untuk membantu,’’ ujar Ismail.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: