Tim Basket Benteng Tertunduk Lesu di Ajang Popda

Tim Basket Benteng Tertunduk Lesu di Ajang Popda

Perjuangan para pemain basket putra putri Benteng harus kandas di ajang Popda setelah kekalahan yang diderita--

BENGKULU RBt - Tim basket putra dan putri Bengkulu Tengah (Benteng) belum bisa berbicara banyak di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Bengkulu tahun ini setelah masing-masing dikalahkan oleh tim lawan.

Tim putra yang bertanding pada Rabu (22/6) harus mengakui keunggulan tim basket Kepahiang dengan skor akhir 40-50. Kekalahan juga diderita tim putri yang berlaga keesokan harinya, Kamis (23/6) melawan tim dari Rejang Lebong. 12-71 skor akhir pertandingan untuk kemenangan tim Rejang Lebong. 

Manager Official tim, Michael Ferly didampingi Sekretaris Umum Perbasi  Benteng, Debby Agust Jointo, S.Pd dan Head Coach tim putri, Endah Sularti mengatakan penampilan para pemain, baik putra maupun putri sudah baik di lapangan.

Namun tim lawan masih lebih baik. Karenanya kelemahan-kelemahan yang ada akan dievaluasi untuk dibenahi sehingga kedepan penampilan tim basket Benteng mampu mengungguli tim lawan. 

"Kita bawa pemain masing-masing 10 orang, untuk tim putra dan tim putri. Untuk putra dominasi dari SMAN 3, sedangkan putri dari SMAN 1 terbanyak. Untuk persiapan sudah kita lakukan sejak dua bulan terakhir, dalam seminggu kita adakan tiga kali latihan.

Banyak catatan sudah kita buat untuk kita jadikan bahan evaluasi agar kedepannya bisa lebih baik lagi. Setidaknya dari popda ini kami, khususnya bagi para pemain mendapatkan pengalaman berharga walaupun belum bisa mengharumkan nama daerah," ungkap Endah didampingi Randa, Head Coach tim putra.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: