Tiga Cabor Ini Ditargetkan Raih Medali Emas

Tiga Cabor Ini Ditargetkan Raih Medali Emas

--

KARANG TINGGI RBt – Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Heriyandi Roni, M.Si kemarin melepas keberangkatan 102 atlet asal Benteng untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda). Ditargetkan, Benteng masuk dalam peringkat tiga besar se-Provinsi Bengkulu. Sepak bola, pencak silat dan tinju targetnya meraih medali emas.
Dalam kesempatan itu, Heri berharap agar seluruh atlet dapat memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan nantinya. Dalam bermain, atlet diminta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam bertanding.
‘’Kita berharap yang punya talenta bisa menghasilkan prestasi di tingkat provinsi. Tetap mengedepankan nilai yang fair dan sehat, sportif dan jujur dengan semangat juang yang tinggi,’’ ujar Heri.
Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Benteng, Eddy Susila, S.STP, M.Si mengatakan total atlet ditambah official yang dikirimkan mencapai 150 orang. Adapun cabor yang diikuti diantaranya ) bola basket, voli indoor, bulu tangkis, pencak silat, sepak bola, sepak takraw dan tinju. Sejauh ini pihaknya terus memberikan dukungan kepada atlet. Termasuk dalam pemilihan atlet telah dilakukan seleksi yang ketat.
‘’Harapan kami bisa bertanding dengan maksimal. Tunjukkan prestasi kalian dan pemerintah daerah tentunya tidak akan tinggal diam untuk memberikan apresiasi,’’ pungkas Eddy.
Salah seorang atlet sepak bola, Miko mengatakan dirinya sudah berlatih lebih kurang tiga bulan.
‘’Saya sudah siap untuk bertanding. Sudah berlatih selama tiga bulan ini,’’ kata Miko.
Senada disampaikan Ramadan yang merupakan atlet bola basket. Ia menargetkan jika pada pertandingan ini bisa meraih medali emas.
‘’Target kami bisa meraih emas. Kami sudah berlatih tiga bulan,’’ pungkas Ramadan.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: