Hobi Travelling ke Lokasi Diving? Ini Rekomendasi Kamera Underwater yang Bisa Dicoba

Senin 07-10-2024,16:32 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

Kamera ini mendukung perekaman gambar resolusi tinggi 16MP dan perekaman video 4K, memberikan detail foto dan video yang jelas. Dibekali memori internal besar 64 GB, pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan di bawah air.

Dengan kontrol sederhana dan layar LCD cerah, SeaLife Micro 3.0 mudah digunakan bahkan saat menyelam, sehingga memudahkan untuk melihat foto dan video. Harga SeaLife Micro 3.0 di pasaran berkisar antara Rp 9 hingga 11 jutaan.

BACA JUGA:Bank BTN Buka Loker Posisi Data Privacy Department Head, Ini Persyaratannya

BACA JUGA:Mengangkat Kisah Nyata Eksorsisme, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kuasa Gelap

5. Ricoh WG-70

Terakhir ada Ricoh WG-70 yang bisa digunakan hingga kedalaman 14 meter tanpa memerlukan housing tambahan. Kamera ini tahan terjatuh dari ketinggian 1,6 meter dan dapat digunakan pada suhu ekstrim hingga -10°C. 

Selain itu, Ricoh WG-70 dilengkapi dengan mode makro yang mampu mengambil gambar pada jarak yang sangat dekat, seperti serta lampu LED melingkar di sekeliling lensa untuk memastikan pencahayaan merata pada subjek kecil.

Berkat sensor CMOS 16MP dan prosesor gambar terbaru, WG-70 mampu menghasilkan gambar yang tajam dan detail meski dalam kondisi minim cahaya. 

Kamera ini mendukung perekaman video beresolusi Full HD (1080p) dengan kecepatan 30 fps sehingga menghasilkan video yang mulus dan berkualitas tinggi. Harga Ricoh WG-70 di pasaran Indonesia berkisar antara Rp 4,5 juta hingga Rp 6 juta.

BACA JUGA:Mencari Smartphone Jaringan 5G? Vivo Y100 5G Boleh Dicoba, Berikut Spesifikasi Lengkap

BACA JUGA:Info Loker BUMN Terbaru! Bank BTN Open Rekrutmen Regional Leader Development Program, Simak Kualifikasinya

Setiap rekomendasi kamera bawah air memiliki manfaatnya masing-masing. Dari segi performa, tentu semua kamera yang direkomendasikan sangat tahan terhadap kondisi ekstrim ya! Anda bisa melakukannya di udara, di darat, atau di air.

Kategori :