ASUS Keluarkan Laptop Terbaru, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan? Berikut Spesifikasinya

Kamis 03-10-2024,14:40 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - ASUS kembali menghadirkan laptop terbarunya yang ramping dan serbaguna. Yaitu ASUS VivoBook S 14 OLED (M5406WA). 

Laptop ini tidak hanya mengusung desain ringkas dan tangguh, namun juga menawarkan performa solid berkat prosesor AMD Ryzen AI 300 Series. Prosesor ini mendukung kapasitas memori yang sangat besar hingga 24 GB RAM dan penyimpanan SSD 1 TB.

Selain performa handal dalam mengelola berbagai tugas sehari-hari, kualitas visualnya juga memukau, mencapai resolusi 3K dengan panel ASUS Lumina OLED. 

Jadi, sebelum memutuskan membeli, simak dulu keunggulan yang ditawarkan ASUS VivoBook S 14 OLED, yuk. Apakah sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda?

BACA JUGA:Unik! Anggota DPR RI Ini Kenakan Kostum Ultraman Saat Pelantikan, Sebegini Harta Kekayaannya

BACA JUGA:Rachmat-Tarmizi Disambut Hangat Warga, Sampaikan Program Unggulan dalam Kampanye

Desain ASUS VivoBook S 14 OLED

ASUS VivoBook S 14 OLED menampilkan desain minimalis yang memberikan nuansa premium dan modern. Menawarkan pilihan warna silver yang keren dan hitam netral, laptop ini pasti mampu tampil gaya di situasi apa pun. 

Bodinya yang ramping dengan tebal 1,39 cm dan berat hanya 1,3 kg membuatnya mudah dibawa kemana saja tanpa melukai punggung.

Selain itu, kenyamanan penggunaan semakin ditingkatkan dengan dukungan engsel yang dapat dibuka 180 derajat dan keyboard ergonomis dengan backlighting RGB. 

Laptop ini juga memenuhi standar militer MIL-STD 810H sehingga dapat diandalkan dan tahan lama di segala kondisi.

BACA JUGA:Virgin Coconut Oil Mikili Mandungan yang Bermanfaat Bagi Kesehatan, Apa Saja?

BACA JUGA:Setelah Berolahraga, Langsung Sauna, Ini Manfaatnya Bagi Tubuh

Layar ASUS VivoBook S 14 OLED

ASUS Lumina OLED di laptop ini menjadi standar baru dalam visual yang memukau. Terbukti dengan kualitas layar yang hadir dengan resolusi hingga 3K, refresh rate 120 Hz, dan kecerahan hingga 600 nits. Selain itu, layar 14 inci ini mendukung 100% DCI-P3 dan bersertifikat PANTONE Validated.

Kategori :