Penasaran Spesifikasi Yamaha MX King 150? Simak Artikel Berikut

Rabu 02-10-2024,18:26 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

BACA JUGA:Tak Banyak yang Tahu, Inilah 5 Waktu Terbaik Minum Air Kelapa

Dapat disimpulkan bahwa Yamaha MX King 150 memiliki dimensi sepeda motor yang cukup kompak dan mudah dikendalikan. Baik di jalan perkotaan yang sibuk maupun di jalan terbuka.

Fitur dan Tampilan Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150 tidak hanya menawarkan performa solid, tetapi juga desain menarik dan inovatif. Misalnya saja sepeda motor ini yang dilengkapi dengan lampu hazard. Fungsi ini sangat penting untuk memberikan sinyal lalu lintas dalam situasi darurat dan meningkatkan keselamatan pengemudi di jalan.

Selain itu, lampu depan Yamaha MX King 150 juga didesain sporty berkat tiga buah LED (dua untuk dipped beam dan satu untuk high beam). Desain ringan ini tidak hanya meningkatkan visibilitas, tetapi juga menambah estetika sepeda motor sehingga memberikan tampilan lebih modern dan futuristik.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Raja Jalan Tol di Indonesia, Segini Harta Kekayaan Jusuf Hamka

BACA JUGA:BKPSDM Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pengadaan CPNS Pemkab Bengkulu Tengah

Di sisi berkendara, kami menemukan teknologi terkini yang diterapkan pada Yamaha MX King 150 yaitu speedometer full digital. Layar LCD ini memberikan informasi yang lengkap dan mudah dibaca oleh pengemudi. Nah, Yamaha MX King 150 hadir dalam tiga pilihan warna menarik yakni Cyan, Red, dan Blue.

Ketiga warna ini didesain untuk menonjolkan karakter sporty dan dinamis pada sepeda motor. Selain itu, grafis terbaru Yamaha MX King 150 memperlihatkan model yang simetris dan semakin sporty lho.

Kaki-Kaki Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150 dibekali suspensi depan teleskopik. Suspensi ini dikenal mampu memberikan kenyamanan dan kestabilan saat berkendara. Sedangkan pada bagian belakang, Yamaha MX King 150 menggunakan suspensi monoshock.

BACA JUGA:PT MUM Kembali Buka Loker BUMN Khusus Bagi Lulusan S1 IT, Simak Kualifikasi dan Persyaratannya

BACA JUGA:Susah Tidur Lagi Setelah Terbangun di Malam Hari? Coba Tips Ampuh Ini!

Ban depan Yamaha MX King 150 ukuran 90/80-17M/C (46P). Ukuran ban ini dirancang untuk memberikan cengkeraman dan stabilitas yang baik saat berkendara. Sedangkan ban belakang memiliki ukuran lebih besar yakni 120/70-17M/C (58P).

Motor ini juga dilengkapi dengan rem cakram tidak hanya pada bagian depan saja, rem belakang Yamaha MX King 150 juga menggunakan rem cakram. Kombinasi rem cakram depan dan belakang ini memberikan tenaga pengereman yang maksimal lho.

Kelistrikan Yamaha MX King 150

Kategori :