Yamaha XSR, Sepeda Motor Sport Modern Bergaya Retro, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Senin 02-09-2024,19:33 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

Selain itu, untuk sistem kelistrikannya, Yamaha XSR 155 menggunakan sistem pengapian yang dikontrol TCI atau transistor. Sistem pengapian ini mengandalkan transistor untuk mengontrol aliran arus listrik ke busi. 

Keuntungan utama sistem TCI adalah kemampuannya memberikan pengapian yang lebih stabil dan akurat. Selain itu, TCI mampu mengatur waktu pengapian dengan lebih tepat dibandingkan sistem pengapian konvensional lho.

Sedangkan jenis bus yang digunakan pada Yamaha XSR 155 adalah MR8E9. Busi ini memiliki spesifikasi yang memungkinkan pengapian lebih baik dan menghindari penumpukan karbon pada elektroda mesin XSR 155. 

Selain itu, mesin XSR 155 dilengkapi dengan baterai berjenis YTZ4V. Baterai ini dikenal dengan kemampuannya menyimpan energi dengan baik dan memberikan daya yang stabil.

BACA JUGA:Promo KFC Payday Deal Edisi Akhir Bulan, Dapatkan Menu Super Besar 1 New Gratis, Ini Caranya

BACA JUGA:BREAKINGNEWS: DKPP Jatuhi Sanksi Peringatan Keras kepada Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Tengah

7. Harga  Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 bisa dikatakan merupakan salah satu motor yang sangat diminati di pasar sepeda motor Indonesia. Nah, untuk pasar Jakarta, harga OTR Yamaha XSR 155 di banderol seharga Rp. 38,2 jutaan. 

Untuk varian warna terdiri dari beberapa varian, yaitu Metallic Red Authentic, Metallic Black Elegance, Matte Silver Premium, dan Light Blue Wanderlust.

Demikianlah spesifikasi, harga dan fitur Yamaha XSR 155 yang bisa kita berikan untuk Anda. Jika Anda tertarik dengan artikel otomotif yang lebih informatif, baca terus disini ya.

Kategori :