Yamaha XSR, Sepeda Motor Sport Modern Bergaya Retro, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Senin 02-09-2024,19:33 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

BACA JUGA:Waspada! 6 Penyakit Ini Paling Rentan Timbulkan Gejala Keringat Dingin

BACA JUGA:Tempo 4 Hari Sat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Sukses Bekuk Duo Pelaku Curat

4. Kaki-Kaki

Yamaha XSR 155 dibekali suspensi depan inverted telescopic fork. Suspensi ini biasa ditemukan pada sepeda sport dan sepeda bebas karena kemampuannya memberikan kestabilan yang lebih baik pada kecepatan tinggi. Pada bagian belakang, XSR 155 menggunakan sistem suspensi Link Monoshock.

Desain linkage pada monoshock ini dapat membantu mendistribusikan beban secara merata dan meningkatkan kestabilan sepeda motor saat berkendara di jalanan kasar. Sedangkan untuk ban, Yamaha XSR 155 hadir dengan ban depan berukuran 110/70-17M. /C (54S) dan ban belakang 140/70-17M/C (66S).

Ban depan yang lebih tipis memungkinkan pengendalian dan pengendalian lebih responsif, sedangkan ban belakang yang lebih lebar memberikan traksi yang lebih baik. 

Selain itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan ban tubeless yang berfungsi ganda. Ban ini dirancang untuk memberikan performa baik di berbagai permukaan jalan, mulai dari aspal mulus hingga medan off-road ringan.

BACA JUGA:Hobi Fotografi Menggunakan Ponsel? Smartphone Xiaomi Ini Cocok untuk Digunakan

BACA JUGA:5 Langkah Sederhana untuk Mengatasi Depresi bagi Orang Dewasa, Mudah kok!

Untuk sistem pengeremannya, Yamaha XSR 155 mengandalkan rem cakram pada roda depan dan belakang. Rem cakram memberikan traksi yang lebih baik dan respons yang lebih cepat dibandingkan sistem rem tromol ya.

5. Fitur

Salah satu fitur mengesankan dari Yamaha XSR 155 adalah speedometer LCD full digital yang menampilkan desain bergaya klasik namun dengan sentuhan teknologi terkini. Tampilan ini memberikan informasi gigi yang jelas serta indikator transmisi yang memudahkan pengemudi memantau posisi gigi secara real time.

Lampu depan dan belakang Yamaha XSR 155 mengadopsi teknologi LED dengan desain klasik. Selain itu, tangki bahan bakar Yamaha XSR 155 memiliki desain drop-shape yang memberikan kesan klasik yang timeless.

BACA JUGA:Meniti Karier dari Office Boy Hingga Menjabat Direktur Utama TV, Ini Dia Sederet Prestasi Sukatno

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Gaming Rp3 Jutaan Terbaik Agustus 2024, Bisa Simpan Banyak Game

6. Kelistrikan

Kategori :