SUV Chevrolet Trax Premier, Mobil yang Digemari Anak Muda, Intip Keunggulannya

Rabu 07-08-2024,11:57 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Chevrolet Trax Premier juga memiliki sensor parkir, sehingga Anda tidak perlu melihat ke belakang saat berbelok. Sebab, sensor akan memberi tahu jika ada sesuatu di belakang mobil.

BACA JUGA:OPPO Luncurkan Smartphone Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G, Dilengkapi Teknologi Kecerdasan Buatan

BACA JUGA:Sering Gunakan Jasa Pinjol? Ini Dia Daftar Resmi Pinjol Legal dan Ilegal Per 1 Agustus yang Dirilis OJK

4. Kabin Lumayan Lega dan Sunroofnya

Dari luar, Chevrolet Trax Premier terlihat bagus. Namun setelah didudukkan, ruangannya sangat lega, bahkan penumpang dengan tinggi 180 cm pun bisa duduk di jok depan dan belakang dengan bertenaga. Fitur ini menjadikan interior Chevrolet Trax Premier terasa semakin mewah.

Selain itu, beberapa kit panel instrumen front-end menggunakan engsel tingkat pertama, yang lembut saat disentuh. Hal ini memberikan kesan premium pada interior Chevrolet Trax Premier.

5. Posisi Mengemudi Ideal

Tidak sulit mencari posisi yang baik saat mengendarai Chevrolet Trax Premier. Pasalnya mobil ini memiliki tilt and telescopic steering, sehingga Anda dapat menggerakkan setir ke atas dan ke bawah tergantung situasi Anda. Selain itu, kursi pengemudi memiliki banyak pengaturan yang dapat Anda sesuaikan.

BACA JUGA:HP Gaming Terbaru! Tecno Pova 6 Pro 5G Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Pemasangan bendera Tidak Boleh Sembarangan, Berikut Aturan Pemasangan dan Ukuran Bendera Merah Putih

Terdapat juga beberapa pengaturan di setir, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menaikkan dan menurunkan radio, misalnya fitur lain yang dapat Anda aktifkan dengan menggerakkan jari adalah cruise control dan voice command.

6. Power Suplai 230 volt

Fitur ini menjadi keunggulan lain Chevrolet Trax Premier yang tidak bisa ditemukan pada compact SUV selanjutnya. Fitur "colokan rumah" ini memungkinkan Anda mengisi daya laptop, merebus air, meluruskan rambut, dan banyak lagi di mobil Anda. Sangat menyenangkan, bukan.?

Demikianlah informasi seputar SUV Chevrolet Trax Premier, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Kategori :