SUV Chevrolet Trax Premier, Mobil yang Digemari Anak Muda, Intip Keunggulannya

Rabu 07-08-2024,11:57 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Jika ada mobil yang lagi populer di kalangan anak muda saat ini, pastinya mobil sport (SUV) atau crossover, karena ukuran small SUV tidak terlalu besar sehingga masih mudah ditemukan terjebak dalam lalu lintas. 

Namun di saat yang sama, mobil ini juga mampu bersaing di banyak jalanan bergaya SUV, salah satu SUV atau crossover terbaik saat ini - Chevrolet Trax Premier.

Karena dibandingkan kompetitor, fitur Trax Premier lebih lengkap dan desainnya juga menarik perhatian. Apalagi harga Trax bekas tahun 2017 kini sangat terjangkau hingga mencapai Rp 180 jutaan. 

BACA JUGA:HP Murah Entry Level, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy F14

BACA JUGA:Wisata ke Papua Tapi Bingung Mau Berkunjung Kemana Saja? Ini Dia Rekomendasinya

Lalu apa yang didapat dari mobil Chevrolet dengan harga segitu? Berikut penjelasannya.

1. Akselerasinya Spontan

Chevrolet Trax Premier ditenagai mesin ECOTEC 1.4 liter turbocharged dan transmisi otomatis 6 percepatan, dan jika lebih menyukai transmisi manual, Anda dapat menggeser tuas persneling ke posisi 'M'. Untuk menurunkan atau menaikkan gigi, terdapat tombol '+' dan '-' di sisi kanan pegangan.

Karena girboksnya hanya berubah ketika Anda menekan tombol '+' atau '-'. Tapi transmisi otomatis mobil ini juga menarik. Anda bisa menekan pedal gas sedikit dan mobil akan mulai melaju, terutama saat putaran mesin sedang diatas 1800 rpm, terlihat turbinnya anda dapat merasakan sensasi Chevrolet Trax Premier tidak memerlukan tenaga apapun untuk mencapai kecepatan 160 km/jam.

BACA JUGA:5 HP Murah Samsung yang Cocok untuk Bermain Mobile Legends, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Selama Bulan Agustus, Berbagai Event Digelar Beberapa Daerah, Event Apa Saja dan Dimana?

2. Panel Instrumen Informatif

Hal lain yang banyak disukai dari Chevrolet Trax Premier adalah dasbornya yang variatif, yang menunjukkan tekanan udara di keempat ban, jarak tempuh, sisa bahan bakar, dan jarak tempuh pengemudi. Jika bosan melihat jarum kecepatan, Anda bisa beralih ke mode digital.

3. Kamera Parkir dan Guideline Presisi

Kamera mundur atau kamera parkir khusus karena semua mobil modern memiliki fitur tersebut. Namun kamera parkir pada Chevrolet Trax Premier memiliki keunikan karena manual. Fitur ini sangat membantu saat parkir karena petunjuknya mengikuti putaran kemudi.

Kategori :