Tertarik Mencoba Camping Pakai Tenda di Atap Jimny? Berikut Jenis-jenis Tenda yang Bisa Menjadi Pilihan

Sabtu 13-07-2024,17:44 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Tertarik Mencoba Camping Pakai Tenda di Atap Jimny? Berikut Jenis-jenis Tenda yang Bisa Menjadi Pilihan

RAKYATBENTENG.COM - Suzuki Jimny merupakan kendaraan tangguh yang cocok untuk perjalanan jarak jauh. Berkat ground clearance yang tinggi, Suzuki Jimny bisa digunakan di berbagai jalan. 

Hal ini menyebabkan beberapa produsen mobil membuat aksesoris yang cocok untuk Suzuki Jimny, salah satunya Kamado yang membuat tenda khusus untuk Jimny. Tenda atap ini sangat nyaman digunakan sehingga Anda tidak perlu memuat dan membuat tenda sendiri saat bepergian dengan Suzuki Jimny Anda.

1. Tenda Atap Dari Kamado

Perusahaan asal Jepang ini memproduksi tenda atap bernama Canotier J3. Tenda Canotier J3 sangat ringan dengan berat hanya 45 kg. Menurut Kamado, pemasangan tenda tidak akan menambah bobot Suzuki Jimny terlalu berat dan juga tidak akan melubangi atap kendaraan.

BACA JUGA:Waspada Penipuan! Ini 8 Tips yang Wajib Diketahui Saat Mencari Lowongan Pekerjaan, Nomor 4 Paling Penting

BACA JUGA:Ini Tempat Bersejarah yang Ada di Mekkah, Sayang Dilewatkan Saat Beribadah Haji dan Umrah

2. Nyaman Untuk Digunakan

Tenda atap Suzuki Jimny berukuran kecil, tetapi seharusnya cukup nyaman untuk sebagian besar pembeli. Dengan panjang 2,1m, lebar 1,12m, dan tinggi 970mm, tenda ini cukup panjang untuk menampung penumpang dengan tinggi hingga 2m, walaupun agak sedikit sulit untuk masuk ke dalamnya.

3. Harganya Rp90 Jutaan

Untuk memasuki tenda, penumpang dapat menggunakan tangga panjang yang dapat dilipat dan disimpan di dalam kendaraan. Saat Anda masuk ke tenda, ada karpet dan permadani uretan. Ketiga alat tersebut dilengkapi dengan wadah untuk penyimpanan yang lebih baik. 

Tendanya sendiri terbuat dari neoprene, bahan yang sama yang digunakan pada pakaian selam. Hal ini untuk mencegah masuknya air ketika tenda terkena hujan dan panas. Kamado Canotier J3 dibanderol dengan harga 770.000 Yen atau setara Rp91,4 jutaan.

BACA JUGA:Sederet Dugaan Kejanggalan Pengumuman Calon Paskibraka Bengkulu Tengah 2024

BACA JUGA:Ormas Minta APH Turun Mengusut Dugaan Penerima Dana BOS Madrasah di Bengkulu Tengah Fiktif

Apakah anda tertarik mencoba Jimny anda dengan tenda Canotier J3 sebagai atapnya? Semoga artikel ini bermanfaat.

Kategori :