Spesifikasi Oppo A77s: Smartphone Tangguh dengan Fitur Kekinian, Ini Harga Terbarunya

Selasa 18-06-2024,11:41 WIB
Reporter : Mezi Adriansa
Editor : Nanang Setiawan

Dibekali dengan chipset Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G (6 nm), Oppo A77s menjanjikan performa yang handal dan responsif.

Chipset ini dikenal efisien dalam penggunaan daya dan mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Ditambah dengan RAM sebesar 8GB, multitasking pada Oppo A77s menjadi lebih mudah tanpa hambatan.

Penyimpanan internal sebesar 128GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file, foto, video, dan aplikasi. Jika masih kurang, kamu bisa menambahkan memori eksternal melalui slot microSD yang tersedia.

Layar 90Hz untuk Pengalaman Visual yang Halus

Oppo A77s dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6.56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Layar ini mendukung refresh rate 90Hz, yang membuat setiap pergerakan pada layar terasa lebih halus dan responsif.

BACA JUGA:Salat Iduladha di Masjid Al-Muttaqin Desa Harapan Makmur, Pemkab Bengkulu Tengah Serahkan 1 Ekor Sapi

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Pantai di Indonesia yang Pernah Jadi Lokasi Ajang Surfing Internasional

Dengan kecerahan mencapai 480 nits (typ) dan 600 nits (HBM), layar ini tetap terlihat jelas di berbagai kondisi pencahayaan.

Desain layar IPS LCD memberikan reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas, sehingga nyaman untuk digunakan menonton video, bermain game, atau sekadar berselancar di internet.

Desain dan Daya Tahan Baterai

Secara fisik, Oppo A77s memiliki dimensi 163.8 x 75 x 8 mm dengan berat 187 gram. Desainnya yang ramping dan ringan membuatnya nyaman digenggam dan digunakan sehari-hari. Bodi yang solid juga memberikan kesan premium yang menarik.

Baterai berkapasitas 5000mAh menjadi salah satu keunggulan Oppo A77s. Dengan kapasitas sebesar ini, perangkat mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Bumi Guncang Provinsi Bengkulu, Cek Magnitudo dan Pusatnya di Sini

BACA JUGA:Performa Motor Listrik Keluaran Model terbaru dari TVS Semakin Memukau

Tak hanya itu, Oppo A77s juga mendukung pengisian daya cepat 33W, yang memungkinkan pengisian baterai menjadi lebih efisien dan cepat.

Sistem Operasi dan Antarmuka

Kategori :