Dibanderol Harga Selangit, Fitur Apa Saja yang Ditawarkan Zeeho AE8?

Selasa 11-06-2024,15:59 WIB
Reporter : Azwin Pratama
Editor : Nanang Setiawan

Dibanderol Harga Selangit, Fitur Apa Saja yang Ditawarkan Zeeho AE8?

RAKYATBENTENG.COM – Zeeho AE8 adalah salah satu motor listrik terbaik kategori High Electric Skutik tahun 2024 yang memiliki daya magnet bagi para pecinta otomotif dengan karakter futuristik dan unik. Serta memberikan kesan menarik dari segi desain.

Motor listrik ini juga semakin keren dengan fitur yang menggunakan teknologi canggih seperti memiliki kartu NFC yang ditempel ke area kemudi tepat di belakang speedometer untuk menyalakan dan mematikan mesin. Jadi pengendara tidak perlu menggunakan kunci kontak atau keyless secara manual lagi. 

Ditambah seluruh lampu yang menggunakan LED tentu memberi kesan gahar dan elegan saat digunakan dan beberapa lainnya seperti speedometer full digital, ada pula power outlet. Seperti motor listrik lainnya, Zeeho AE8 terdapat pilihan berkendara yaitu mode Eco, Street dan Sport.

BACA JUGA:Harga Terbaru HP Oppo Juni 2024, Lengkap dari Seri A Termurah, Reno Menengah, dan Find Flagship

BACA JUGA:Terungkap! Motif Oknum Polwan Diduga Tega Bakar Suami Sesama Anggota Polri Hingga Tewas

Motor listrik ini memiliki bagasi yang cukup luas untuk menyimpan barang serta memberi kesan nyaman bagi pengendara. Uniknya lagi jok motor listrik Zeeho AE8 telah dipasang sensor untuk memastikan keamanan. Bila belum ada yang menaiki secara otomatis motor listrik akan mengunci saat distarter dihidupkan.

Spesifikasi Zeeho AE8: 

Mengusung motor listrik IPM Electric tipre mid drive, rate power-nya 5 kW, sedang peak-nya mencapai 12,5 kW dan torsi yang besar sekitar 218 Nm. Sehingga motor ini mampu berakselerasi dengan kecepatan 60 km per jam. Motor listrik Zeeho AE8 hanya butuh 3,67 detik saja untuk mencapai kecepatan itu. 

Baterai yang digunakan berupa dua lithium-ion sebesar 69 V 32 Ah yang bisa menempuh jarak mencapai 120 km. Dalam pengisian daya hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai sebanyak 80 persen. Komponen baterainya diklaim sangat cocok untuk lingkungan bersuhu ekstrem (-20 C hingga 55 C).

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa Chipset Terkini dengan Kapasitas Memori dan Baterai Besar

BACA JUGA:Simak Spesifikasi dan Fitur Mobil Terbaru BYD Atto 3, Dibanderol Rp500 Jutaan

Jika ingin memilikinya harga motor listrik ini dibandrol dengan biaya sekitar Rp 63,8 juta dan AE8+ dijual Rp 73,6 jutaan dalam setiap varian. Harga yang ditawarkan tentu sesuai dengan kecanggihan fitur dan spesifikasi yang dimiliki.

Kategori :