Rekomendasi Pelatihan Online Gratis, Ada Sertifikatnya Loh

Rekomendasi Pelatihan Online Gratis, Ada Sertifikatnya Loh

Berbagai pilihan kursus online gratis, siapa pun dapat belajar dan meningkatkan keterampilan mereka tanpa perlu khawatir tentang biaya --Foto: https://www.filemagz.com--

RAKYATBENTENG.COM - Di zaman digital ini, biaya bukan lagi halangan untuk memperoleh pendidikan yang baik. 

Dengan berbagai pilihan kursus online gratis, siapa pun dapat belajar dan meningkatkan keterampilan mereka tanpa perlu khawatir tentang biaya. 

Baik Anda seorang pemula yang ingin mempelajari hal baru atau seorang profesional yang ingin meningkatkan keterampilan, tujuh situs kursus gratis untuk meningkatkan keterampilan berikut ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Sertifikat akan diberikan sebagai bukti partisipasi dalam kelas yang diikuti. Ayo, coba salah satunya.

BACA JUGA:Tips Sebelum Tidur, Supaya Nyenyak dan Berkualitas

BACA JUGA:Smartphone Flagship Xiaomi, Harga Terjangkau dengan Fitur Canggih

1. GCF Global

GCF Global merupakan organisasi nirlaba yang berasal dari Amerika Serikat. Website ini menawarkan berbagai sumber belajar secara gratis, seperti kursus online, tutorial, dan lembar kerja. 

Mereka berfokus pada meningkatkan literasi digital melalui penawaran kursus mulai dari dasar-dasar komputer, office 2000 hingga yang terbaru, serta keterampilan digital lainnya. Materi disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, cocok untuk pemula.

Keuntungan lain dari GCF Global adalah dukungan dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia, sehingga mudah diakses oleh banyak orang. Dengan konten yang terstruktur, platform ini akan membantu Anda untuk mempelajari keterampilan baru secara lebih efisien.

BACA JUGA:Rencana Aksi Demo Batal, Pj Sekda Sebut Miskomunikasi, Kadispar: Saya Juga Berasal dari Lembaga

BACA JUGA:Tiket.com x BNI Hadirkan Promo Menarik, Beli Semua Tiket Liburan Diskon Sampai 20%

2. Saylor Academy

Saylor Academy menawarkan kursus perguruan tinggi gratis dalam berbagai disiplin ilmu, mulai dari ilmu komputer hingga humaniora. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: