Ini Dia Smartphone Terbaru Xiaomi, Intip Spesifikasinya

Ini Dia Smartphone Terbaru Xiaomi, Intip Spesifikasinya

Xiaomi Indonesia meluncurkan seri Xiaomi 14T di pasar Indonesia --Foto: https://gadgetren.com--

RAKYATBENTENG.COM - Xiaomi resmi meluncurkan seri Xiaomi 14T ke dunia, 26 September, di Berlin, Jerman. Tanpa menunggu lama, Xiaomi Indonesia pun meluncurkan seri Xiaomi 14T di pasar Indonesia. 

Seri Xiaomi 14T resmi diluncurkan pada 1 Oktober kemarin yang digelar di Dome, Senayan Park, Jakarta, Xiaomi resmi memperkenalkan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Peluncuran ini sangat dinanti karena Xiaomi kembali menghadirkan produk kolaborasi dengan Leica yang menawarkan pengalaman fotografi humanis di malam hari, mengedepankan emosi dan cerita, dengan manusia sebagai subjek utamanya, tanpa dibatasi oleh kondisi pencahayaan atau perubahan lingkungan.

BACA JUGA:Hati-Hati, Dana PIP Rentan Dipotong, Begini Kata Wali Murid di Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Jembatan Alternatif Sekotong Sempat Jebol, Arus Lalu Lintas Terganggu, Kini Kembali Lancar

Dilengkapi Optik LEICA Generasi Baru

Seri Xiaomi 14T menawarkan pengalaman fotografi malam yang luar biasa dengan teknologi Leica terkini dan sistem kamera canggih. Dengan dukungan platform komputasi Xiaomi AISP dan FusionLM, seri ini menawarkan detail tajam dan warna cerah bahkan dalam kondisi pencahayaan sulit.

Xiaomi 14T Pro hadir dengan lensa optik Summilux dan sensor gambar Light Fusion 900, sedangkan Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906 yang menghasilkan foto memukau. 

Kedua model juga mendukung perekaman video HDR sinematik dan sejumlah mode lanjutan untuk kualitas profesional.

BACA JUGA:Liburan Lebih Hemat dengan Promo OVO x Tiket.com, Dapatkan Diskon Hingga Rp500.000

BACA JUGA:Mandi Air Dingin Bermanfaat untuk Kesehatan Rambut dan Kulit, Berikut Penjelasannya

Membawa Fitur AI

Seri Xiaomi 14T membawa produktivitas dan kreativitas ke level berikutnya dengan fitur AI canggih termasuk pencarian, suara, teks, gambar, dan video yang memudahkan aktivitas sehari-hari. 

Dengan kekuatan komputasi pada perangkat dan cloud, seri Xiaomi 14T AI memungkinkan pengguna menjadi lebih produktif, bepergian dengan lebih cerdas, dan membuat konten dengan lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: