Baru Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap Smartphone Samsung Galaxy S24 FE

Baru Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap Smartphone Samsung Galaxy S24 FE

Spesifikasi Lengkap Smartphone Samsung Galaxy S24 FE --Foto: https://lucidata.com.br--

Display Samsung Galaxy S24 FE

Penggunaan layar AMOLED 2x pada ponsel ini memungkinkan tampilannya memberikan tampilan yang jernih. Tak heran jika Samsung menjanjikan pengalaman bermain game yang imersif dengan warna-warna cerah. 

Dengan kecerahan maksimal 1900 nits, ponsel ini diklaim mampu menampilkan layar cerah meski digunakan di bawah sinar matahari.

Ukuran layarnya juga dikatakan lebih besar dengan bezel lebih tipis. Kombinasi tersebut membuat ponsel ini nyaman digunakan untuk melihat atau melakukan aktivitas seluler lainnya.

Performa Samsung Galaxy S24 FE

Dari segi performa, Samsung Galaxy S24 FE menggunakan chip besutan Samsung yakni seri Exynos 2400. Chip ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang lancar. 

BACA JUGA:Spesial HUT TNI ke-79! Wisata Ancol dan TMII Berikan Tiket Masuk Gratis, Cek Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:BTN Beri Tanggapan Perihal Penetapan Oknum Pegawai Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana Perumahan

Chip ini mendukung berbagai fitur canggih, termasuk Ray Tracing. Menggabungkan chip dengan RAM 8 GB dan pilihan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB memungkinkan seluruh pengalaman sistem operasi bekerja tanpa masalah. Anda juga bebas menginstal aplikasi apa pun.

Kamera Samsung Galaxy S24 FE

Samsung Galaxy S24 FE memiliki kamera yang tajam. Perangkat ini dibekali lensa utama 50 MP yang dipadukan dengan kamera ultra lebar dan lensa telefoto dengan zoom optik. Secara umum, fitur-fitur tersebut tidak hanya memberikan gambar yang bagus, tetapi juga video yang bagus.

Samsung telah melengkapi kamera Galaxy S24 FE dengan ProVisual Engine, atau alat berbasis AI yang dapat meningkatkan tangkapan kamera agar lebih tajam. Selain itu, fitur ini membuat layar menjadi lebih jernih meski digunakan dalam kondisi gelap dan saat di-zoom.

BACA JUGA:Penting untuk Diperhatikan dalam Perawatan Mobil, Khususnya Bagi Pemilik Mobil Baru

BACA JUGA:Warga 1 Kecamatan di Bengkulu Tengah Kena 'Prank' Pemuda Asal Seluma Ini, Berpura-pura Dibegal Ternyata

Baterai Samsung Galaxy S24 FE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: