Susah Move On dari Sang Mantan? Coba Tonton Film Romantis Berikut

Susah Move On dari Sang Mantan? Coba Tonton Film Romantis Berikut

Film ini bercerita tentang putusnya Dilan dengan Milea, dimana Dilan, salah satu anggota geng motor, jatuh cinta pada seorang wanita bernama Ancika yang sangat membenci geng motor --Foto: https://www.antvklik.com--

3.(500) Days Of Summer

Bisa dibilang ini adalah film romantis paling menyakitkan yang pernah dibuat karena benar-benar menyuguhkan kisah cinta yang sungguh tidak berjalan dengan baik padahal ekspektasi kita sudah tinggi saat melihat film ini, sepertinya kenyataan menghancurkannya tentunya.

Film ini bercerita tentang Tom yang mengingat kembali kisah cintanya dengan seorang wanita bernama Summer yang selama ini disangkanya adalah belahan jiwanya, namun ternyata tidak berhasil. Film ini mengajarkan kita apa sebenarnya arti untuk maju, meski terkesan sulit dan membosankan, pasti ada jalannya.

BACA JUGA:Apple Resmi Mengumumkan Biaya Kenaikan Penggantian Baterai Pada iPhone 16 Sebesar 20 Persen, Ini Alasannya

BACA JUGA:Pilkada Bengkulu Tengah 2024 KPU Butuh Ribuan KPPS, Ini Jadwal Pendaftaran

4. La La Land

Jika kata bergerak pada 3 film di atas digambarkan sebagai sesuatu yang membuat sedih dan dadamu sakit, lain halnya dengan film La La Land yang justru mengusung aspek bergerak yang terkesan biasa saja bahkan disampaikan dengan cara yang sangat menghibur. 

Film ini menceritakan kisah cinta antara Sebastian dan Miya, namun di antara cinta tersebut terdapat ambisi besar yang sangat menanti mereka untuk memajukan karir mereka.

Keduanya terjebak dalam dilema antara cinta dan karier. Sebuah film yang menyuguhkan sisi musikal yang sangat bagus dengan visual yang memiliki warna-warni yang indah, seperti sebuah lukisan pada hakikatnya. Mengusung cerita emosional yang sebenarnya terlihat lebih normal dan unsur dance film ini sangat bagus.

BACA JUGA:Pengantin Pria di Bengkulu Tengah Mendadak Viral Usai Lakukan Aksi Tumpangi Gerobak Tangan Menuju Rumah Pujaan

BACA JUGA:Tertarik Membeli iPhone 16? Ini Rincian Biaya Daftar IMEI Jika Beli dari Luar Negeri

5. Ancika

Film ini bisa dibilang yang paling penting diantara sekian banyak film yang ada di daftar ini, bersetting di Indonesia dengan kisah cinta Indonesia yang bisa ditelusuri oleh kebanyakan orang Indonesia gan. 

Film ini bercerita tentang putusnya Dilan dengan Milea, dimana Dilan, salah satu anggota geng motor, jatuh cinta pada seorang wanita bernama Ancika yang sangat membenci geng motor.

Nah, film ini benar-benar menggambarkan bagaimana jadinya jika kita benar-benar melepaskan kisah cinta masa lalu yang sangat menghantui kita dan menemukan orang yang tepat, apalagi dengan setting Indonesia, kamu pasti bisa connect banget sama film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: