9 September, 25 Anggota DPRD Bengkulu Tengah Terpilih Dilantik, Siapa Saja?

9 September, 25 Anggota DPRD Bengkulu Tengah Terpilih Dilantik, Siapa Saja?

Sebanyak 25 anggota DPRD Bengkulu Tengah yang terpilih pada pemilihan legislatif beberapa waktu lalu, akan dilantik pada 9 September mendatang--

RAKYATBENTENG.COM – Sebanyak 25 anggota DPRD Bengkulu Tengah yang terpilih pada pemilihan legislatif beberapa waktu lalu, akan dilantik pada 9 September mendatang.

Direncanakan, pelantikan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB di gedung DPRD Bengkulu Tengah di kawasan perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepada rakyatbenteng.com, Sekretaris DPRD Bengkulu Tengah, Bambang Irawan, S.Sos mengungkapkan persiapan jelang pelantikan nyaris rampung. Adapun pakaian yang akan dikenakan saat pelantikan sudah ditetapkan, bagi laki-laki mengenakan setelan jas, sedangkan perempuan mengenakan kebaya. 

BACA JUGA:1.980 Formasi PPPK Murni untuk Honorer, Simak Penjelasan Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah

BACA JUGA:BKN Rilis Update Terbaru Statistik Pelamar CPNS 2024: Pelamar Tembus 2.053.173, TMS 73.705

‘’Persiapan pelantikan sudah 90 persen. Termasuk untuk pergantian satu orang nama dewan terpilih dari Partai Gerindra. Yakni ibu Evi Susanti yang digantikan oleh Martoni. Pelantikan berlangsung siang hari karena pada hari yang sama, dilaksanakan pelantikan DPRD Bengkulu Utara. Makanya kita menunggu kedatangan Ketua Pengadilan terlebih dahulu,’’ jelas Bambang.

Bambang menjelaskan selain pelantikan, juga dilaksanakan pisah sambut antara anggota DPRD yang lama dan baru.

‘’Nanti akan ada acara pisah sambut juga. Untuk keluarga dari dewan terpilih tentunya diperbolehkan hadir,’’ demikian Bambang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Kades Jayakarta Terparkir di Pinggir Jalan Nyaris Ludes Terbakar

BACA JUGA:PT MUM Buka Loker BUMN Bagi Lulusan SMA, Cek Posisi yang Dibutuhkan Disini

Berikut 25 Nama Dewan Bengkulu Tengah Terpilih

DAPIL 1

Fepi Suheri

Elmiza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: