Realme 13 Hadirkan GT Mode Khusus Bagi Para Gamers, Meningkatkan Pengalaman Bermain

Realme 13 Hadirkan GT Mode Khusus Bagi Para Gamers, Meningkatkan Pengalaman Bermain

Realme 13 Hadirkan GT Mode Khusus Bagi Para Gamers --Foto: https://www.theindianwire.com--

RAKYATBENTENG.COM - Setelah diperkenalkannya smartphone Realme GT 6 di pasaran Indonesia pada bulan Juni 2024, kini saatnya Realme number series muncul secara resmi. Realme 13 di Indonesia resmi dirilis pada Rabu (7/08/2024) kemarin. 

Realme 13 merupakan number series smartphone yang unik dibandingkan number series lainnya. Performanya lebih ditekankan dengan adanya fitur mode GT yang akan membantu meningkatkan pengalaman bermain game lebih maksimal bagi penggunanya.

Realme 13 mendefinisikan ulang kinerja smartphone. Tak hanya didukung Chipset yang mumpuni, smartphone ini juga menawarkan sederet fitur lebih baik untuk memberikan performa maksimal untuk gaming, ataupun baik saat bermain aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Spesial Hari Kemerdekaan! KFC Hadirkan Berbagai Promo Menarik, Menu Lengkap Cuma Rp79 Ribu

BACA JUGA:Ini Dia Nama-Nama 76 Paskibraka Nasional yang Dikukuhkan Presiden Jokowi

Performa Gaming Bintang Lima

Melalui riset internal, Realme menyebutkan setidaknya ada lima permasalahan utama yang dihadapi pengguna smartphone di segmen harga Rp 3 jutaan. Permasalahan tersebut antara lain lagging, frame drop, layar tidak mulus, charging lama dan suhu ponsel cepat panas saat bermain game. Melalui “Gaming Bintang Lima”, Realme 13 menjawab kebutuhan semua gaming untuk anak muda.

Realme 13 ditenagai oleh chip Snapdragon 685 yang menjadikan perangkat ini memenuhi kebutuhan gaming penggunanya, terutama untuk banyak game populer saat ini. 

Chipset yang bertenaga menjadi bagian penting dari smartphone Realme untuk mendukung pengalaman bermain game yang optimal, terutama pada game-game populer saat ini.

BACA JUGA:Selamat! 16 Perwira Tinggi Polri Naik Pangkat, Salah Satunya Kapolda Bengkulu

BACA JUGA:Pendaftaran Resmi Dibuka Tanggal 20 Agustus 2024, Tersedia 250.407 Formasi CPNS

Realme 13 dengan dukungan chipset Snapdragon 685 menawarkan pengalaman bermain game lengkap yang mencakup grafis lebih baik, gameplay lebih lancar, waktu pemuatan lebih cepat, dan mendukung game berat seperti Honor of Kings pada pengaturan lebih tinggi. 

Secara umum, Snapdragon 685 akan membawa peningkatan signifikan pada performa mobile game, sekaligus memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya.

GT Mode

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: