Ini Dia Smartphone Realme Low Budget dengan Rating IP54, Cocok Untuk Aktivitas Outdoor

Ini Dia Smartphone Realme Low Budget dengan Rating IP54, Cocok Untuk Aktivitas Outdoor

Smartphone Realme Low Budget dengan Rating IP54--https://technews360-news.blogspot.com--

Untuk performa yang mumpuni, Anda perlu mengupgrade ke OS Android 14, karena secara default Realme Note 50 masih menggunakan OS Android 13. Dari segi kapasitas layar dan baterai, Realme Note 50 memiliki spesifikasi yang sama dengan Realme Narzo N61. dan Realme Note 50.

4. Realme C63

Apakah Anda memerlukan daily driver yang tangguh dengan mobilitas daya yang unggul? Realme C63 menjadi rekomendasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut karena memiliki bodi berperingkat proteksi IP54 dan dibekali fungsi fast charging 45W untuk mempercepat proses pengisian baterai 5000mAh. 

Sedangkan untuk chipnya, Realme C63 masih menggunakan SoC Unisoc Tiger T612 yang dipadankan dengan RAM 4/6/8GB dengan penyimpanan internal 128/256GB.

Selanjutnya Anda akan mudahkan dengan dibekali layar IPS berukuran 6,75 inci, kamera utama dengan lensa lebar 50 MP, dan kamera depan dengan lensa 8 MP. 

Tersedia dalam pilihan warna Leather Blue dan Jade Green, rekomendasi keempat ini bisa Anda beli dengan harga Rp 1,9 jutaan.

5. Realme Narzo N63

Terakhir ada Realme Narzo N63 yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1,5 jutaan dengan pilihan warna Leather Blue dan Twilight Purple. Layaknya Realme C63, rekomendasi ini menawarkan mobilitas daya yang unggul berkat fungsi pengisian cepat 45W dan memiliki bodi berbahan eco-leather yang menambah kesan elegan.

Singkatnya, Realme Narzo N63 ditenagai chipset Unisoc Tiger T612, RAM 4 GB dengan ROM 64/128 GB, serta dilengkapi pengaturan kamera utama 50MP dengan lensa lebar. Dari segi tampilan, Realme Narzo N63 masih mengadopsi spesifikasi yang sama persis dengan opsi pertama dari keempatnya. Untuk harga Realme Narzo N63 dibanderol sekitar Rp 1,5 juta.

Secara umum, kelima ponsel Realme termurah dengan rating proteksi IP54 di atas menggunakan chip yang sama, yakni Unisoc Tiger T612. Selain itu, spesifikasi tambahan yang ditawarkan juga memiliki sedikit perbedaan sehingga harga yang ditawarkan pun tidak jauh berbeda. Jadi, mau beli yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: