Bosan dengan Drakor? Ini Dia Beberapa Rekomendasi Drama China yang Sedang Populer

Bosan dengan Drakor? Ini Dia Beberapa Rekomendasi Drama China yang Sedang Populer

Ini Dia Beberapa Rekomendasi Drama China yang Sedang Populer --ilustrasi--

RAKYATBENTENG.COM - Kabar gembira bagi yang menyukai drama China. Pasalnya, banyak sekali drama China yang rilis di tahun 2024 ini.

Bukan hanya drama-drama yang belum tayang saja, tapi drama-drama yang sudah lama rilis juga kembali booming, sebagian besar adalah drama. Itu termasuk dalam genre komedi romantis atau melodrama. 

Tentu saja ceritanya akan menginspirasi Anda. Anda pasti akan luluh setiap kali menyaksikan adegan romantis ini. Apa yang kamu tunggu? Cari tahu drama China apa yang sedang hitz di bawah ini.

BACA JUGA:Suzuki Fronx Diprediksi Kandidat Utama Pengganti Ignis, Simak Ulasannya

BACA JUGA:Tertarik Menonton Film Tentang Kesehatan Mental? Beberapa Rekomendasi Film Jepang Ini Bisa Ditonton

1. The Tale of Rose (2024), dibintangi Liu Yi Fei yang kembali akting lewat drama China yang sedang viral bercerita tentang perempuan yang berusaha mencari kebahagiaan dan impiannya.

2. Amidst a Snowstorm of Love (2024), Cinta dimulai dengan pertemuan tak terduga antara seorang profesional biliar dan mantan pemain biliar.

3. Only for Love (2023), bercerita tentang kisah cinta seorang CEO muda dengan seorang reporter. Berawal dari hubungan kerja yang akhirnya berubah jadi hubungan asmara.

4. Cute Bodyguard (2022), bercerita tentang seorang CEO dengan seorang gadis mungil namun kuat yang bekerja sebagai pengawal.

BACA JUGA:Bisa Di-List! Ini Dia 6 HP Redmi Terbaik 2024 dengan Harga Murah dan Kamera Bokeh

BACA JUGA:Tertarik Membeli Mobil Isuzu Panther? Berikut Daftar Harga Berserta Tahun Keluarannya

5. Hidden Love (2023) merupakan drama China yang lagi viral serta meraih rating tinggi. Bercerita tentang pertemuan kembali dengan pujaan hati di masa SMA dulu

6. Will Love in Spring (2024), Jika Anda menyukai drama romantis dan slice of life. Film ini sangat cocok untuk anda, bercerita tentang perubahan kehidupan seorang yang menjadi penata rias jenazah.

7. When I Fly Towards You (2023), berkisah tentang cinta di masa sekolah. Benih cinta bersemi antara seorang perempuan murid pindahan yang ceria dengan seorang pria cool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: