Negara Mana dengan Tingkat Kelelahan Tertinggi dan Terendah di Dunia?

Negara Mana dengan Tingkat Kelelahan Tertinggi dan Terendah di Dunia?

ilustrasi--

Negara Mana dengan Tingkat Kelelahan Tertinggi dan Terendah di Dunia?

RAKYATBENTENG.COM - Rata-rata pekerja di Indonesia bekerja 8 jam sehari atau 40 jam seminggu. Namun tahukah Anda bahwa jam kerja di setiap negara berbeda-beda? Ada yang lebih panjang dan ada yang lebih pendek. Jam kerja mempengaruhi kelelahan pekerja.

Situs web Healthnews melakukan penelitian untuk mengetahui negara mana yang memiliki tingkat kelelahan tertinggi dan terendah. Situs ini menganalisis data dari 27 negara dan menggunakan empat indikator utama: jam kerja tahunan, penggunaan internet harian, waktu tidur, dan tingkat depresi. Indikator ini dianggap sebagai pandangan global terhadap kehidupan warga negara.

Sekarang, mari kita lihat negara-negara dengan tingkat kelelahan tertinggi dan terendah.

BACA JUGA:Tawarkan Performa Gahar, Vivo Y27 5G Jadi Pilihan HP Murah 5G Terlaris di Kelasnya

BACA JUGA:Deretan Desa Terindah di Dunia Ini Bisa Anda Kunjungi, Salah Satunya Ada di Indonesia Loh

1. Kolombia

Kolombia menduduki peringkat pertama sebagai negara paling lelah di dunia. Indeks kelelahan negara ini adalah 100 poin. Pekerja di Kolombia bekerja sekitar 2.405 jam setahun. Waktu tidur 6 jam 37 menit, penggunaan internet per hari 8 jam 43 menit, jumlah depresi 4,7%. Semua faktor ini berkontribusi terhadap tingginya angka kelelahan di negara ini.

2. Cile

Di antara negara-negara yang paling banyak mengalami kelelahan, Chile berada satu tingkat dibawah Kolombia. Skor indeks kelelahan nasional sebesar 88,59. Warga Chili bekerja 1.963 jam setahun, tidur 6 jam 39 menit sehari, menghabiskan 8 jam 31 menit online sehari dan 5% mengalami prevalensi depresi.

BACA JUGA:HEBOH Staf Ahli Bupati Bengkulu Tengah Bentak Wartawan, Kendaraan Dinasnya Jadi Sorotan

BACA JUGA:Staf Ahli Bupati Bengkulu Tengah Bentak Wartawan: Kenapa Nama Saya yang Dicocok-cocok Tidak Sudah-Sudah

3. Meksiko

Indeks kelelahan negara yang kaya akan sejarah, budaya dan makanan seperti Meksiko adalah 88,57. Penduduk di sini bekerja rata-rata 2.226 jam setahun dan tidur 6 jam 37 menit sehari. Orang-orang menggunakan Internet selama 7 jam 37 menit sehari, yaitu 4,2%. Jadwal kerja yang padat dan penetrasi digital yang tinggi menyebabkan tingginya tingkat kelelahan di Meksiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: