Ada yang Baru dari Toyota Tahun Ini, Intip Spesifikasinya

Ada yang Baru dari Toyota Tahun Ini, Intip Spesifikasinya

ilustrasi--

Ada yang Baru dari Toyota Tahun Ini, Intip Spesifikasinya

RAKYATBENTENG.COM - PT. Toyota Astra Motor telah meluncurkan mobil varian terbarunya pada tahun 2024 yaitu Agya GR Sport. Model ini akan memberikan pilihan kepada konsumen jika ingin lebih terlihat sporty.

Meski memiliki desain yang sporty, mobil Toyota Agya GR Sport masih dalam kategori mobil Low Cost Green Car (LCGC). Jika penasaran seperti apa mobil Agya GR Sport dan harga yang ditawarkan. Berikut informasinya yang dilansir dari situs Toyota Astra Motor :

Mobil Toyota Agya GR Sport memiliki dua varian transmisi yakni manual dengan 5 perseneling atau gigi dan varian matic yang memanfaatkan kecepatan otomatis CVT (Continuously Variable Transmission).

BACA JUGA:Ini Makna Iduladha bagi Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto, Menyentuh

BACA JUGA:Ramaikan Ajang GIIAS 2024, Pabrikan Bakal Hadirkan Model Mobil Terbaru, Termasuk Hyundai

Keunggulan yang diberikan pada mobil Agya GR Sport dengan adanya penambahan aero kit yang meningkatkan aerodinamika saat berkendara. Sementara itu, pada bagian velg menggunakan alloy 15 inci guna meningkatkan stabilitas dan kesan sporty.

Kuda pacu kedua varian memiliki mesin berkapasitas 1.189 cc. Sementara performa yang dihasilkan sebesar 87 hp pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 113 Nm pada 4.500 rpm. Mesin yang digunakan cocok untuk perjalanan jarak menengah bahkan jauh.

Terlebih lagi mensin ini turut dilengkapi dengan 1.2 L Petrol Engine, bersilinder 4, berkatup sebanyak 16, dan memakai DOHC (Double Overhead Camshaft). Khususnya katup-katup tersebut berjumlah 4 untuk pada bagian silindernya.

BACA JUGA:Vivo Y18: HP Murah Terbaru Hanya Rp1 Jutaan dengan RAM 8/128GB, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Grup Band J-Rocks Bakal Meriahkan Malam Puncak HUT ke-16 Kabupaten Bengkulu Tengah

Dari segi dimensi mobil Toyota Agya GR Sport mempunyai panjang 3.830 mm, tinggi 1.505 mm dan lebar 1.665 mm. Tentu dengan luas tersebut akan memberikan kenyamanan bagi para penumpang dan supir.

Mobil ini juga dilengkapi dengan lima pintu dan lima unit jok kursi. Ditambah sentuhan khas GR Sport, dari segi warna ornamen dark silver pada fitur AC, logo GR Sport, floor mat, dan leather shift knob. Nuansa yang diberikan akan menambah keindahan tampilan pada mobil ini. 

Terkait harga pada mobil Agya GR Sport 2024 terbaru yang ditawarkan akan berbeda pada setiap jenis transmisi dan warna yang dipilih. Harga yang diperkirakan sekitar Rp237 Jutaan hingga Rp256 Juta. Untuk rincian harga ada ditabel berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: