Honda Stylo 160 Hadir dengan Fitur Canggih, Harga Terjangkau

Honda Stylo 160 Hadir dengan Fitur Canggih,  Harga Terjangkau

ilustrasi--

Honda Stylo 160 Hadir dengan Fitur Canggih,  Harga Terjangkau

RAKYATBENTENG.COM – Pabrikan Honda memperkenalkan salah satu motor skuter yang fashionable dengan teknologi mutakhir, yakni Honda Stylo 160. Motor ini tentu akan meramaikan pasar otomotif di Indonesia dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Serta dengan desain terbarunya, Honda Stylo 160 memberikan daya pikat tersendiri.

Varian terbarunya ini mempunyai desain yang modern dan elegan yang mengusung konsep “Dynamic Elegance”, motor ini menampilkan garis-garis tegas yang memberikan kesan dinamis dan agresif. 

Lampu depan LED berbentuk tajam menambah kesan futuristik, sementara bodi yang lebih ramping memberikan aerodinamika yang oke dalam berakselerasi.

BACA JUGA:Tertarik Miliki ASUS Zenfone 11 Ultra? Simak Ulasan Lengkapnya

BACA JUGA:Pesan GoFood Bisa Lewat Google? Penasaran Bagaimana Caranya, Berikut Penjelasannya

Honda Stylo 160 saat ini dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi nan canggih. Panel instrumen digital akan mengetahui informasi akurat terhadap kecepatan, bahan bakar, dan kondisi motor secara real-time. 

Ditambah lagi pada bagian sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) masih menggunakan fitur standar dalam memikirkan keamanan bagi pengendara.

Mesin Honda Stylo 160 terbaru dibekali dengan mesin 160cc yang lebih bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar. Dengan mesin tersebut, performa motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 15,5 hp dengan torsi puncak 14 Nm. Jadi tidak perlu khawatir mengendarai motor Honda Stylo 160 di berbagai kondisi jalan perkotaan maupun di luar kota.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04s: HP Murah dengan Spesifikasi Keren dan Desain Trendi

BACA JUGA:Pilih Mana, Itel S23 atau S24? Dua HP Murah Itel dengan RAM 8GB, Ini Perbandingan Spesifikasinya

Dari segi keamanan, Honda telah menyediakan kursi yang cukup lebar dan empuk untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara. Suspensi yang telah disempurnakan juga mampu meredam getaran dengan lebih baik, memastikan perjalanan yang halus dan menyenangkan.

Dengan berbagai peningkatan yang dimilikinya, Honda Stylo 160 terbaru dibanderol berkisar Rp27 Jutaan.

Tentunya dengan keluaran terbarunya ini, Honda telah menghadirkan menghadirkan revolusi dalam dunia otomotif dengan desain yang memukau, teknologi canggih, dan performa yang handal untuk memanjakan para konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: