Tertarik Miliki ASUS Zenfone 11 Ultra? Simak Ulasan Lengkapnya

Tertarik Miliki ASUS Zenfone 11 Ultra? Simak Ulasan Lengkapnya

ilustrasi--

RAM dan memori internal UFS 4.0. ASUS memiliki dua pilihan konfigurasi RAM dan memori internal: 12/256GB dan 16/512GB. Dua slot kartu tersedia untuk memasang dua kartu SIM, sehingga Anda dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD.

3. Kamera Utama Sangat Stabil, Kamera Telefoto Dilengkapi OIS

Untuk selfie atau video call, terdapat kamera RGBW 32MP dengan bidang pandang 90 derajat di punch hole. Jadi, keunggulan sistem pengambilan gambar Zenfone 11 Ultra adalah adanya tiga kamera belakang. Fitur tersebut menjadikan smartphone ini sebagai produk pertama di seri Zenfone yang memiliki tiga kamera belakang setelah Zenfone 8 Pro. 

BACA JUGA:Yamaha Perkenalkan All new Yamaha Nmax dengan Teknologi Terbaru, Dibanderol Seharga

BACA JUGA:Penasaran Siapa Saja Unfollow Akun Instagram Kamu? Bisa Dicek Tanpa Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Kameranya dibekali LED flash dalam balutan warna hitam memukau, dan di antara ketiga kamera tersebut terdapat kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890, diafragma f/1.9, dan 2x lossless zoom. Kamera sudut ultra lebar 13MP dengan bidang pandang 120 derajat. 

Lalu, ponsel ini memiliki kamera 32 MP dengan aperture f/2.4, OIS, dan zoom optik 3x. UNtuk kestabilan, kamera utama dibekali dengan gimbal stabilizer 6-axis 3.0 dan Super Hyper Steady. Fitur ini sangat berguna untuk mengambil foto dan video yang jernih dengan mengurangi guncangan.

4. Mendukung Wireless Charging dan Bodi Kedap Debu Dan Air

Pada ketahanan baterai, ASUS membekali Zenfone 11 Ultra dengan baterai 5500mAh. Didukung pengisian kabel 65W melalui port USB Type-C atau pengisian nirkabel 15W . Seperti yang sudah menjadi standar hampir semua smartphone kelas atas, Zenfone 11 Ultra tahan debu dan air. Sertifikasi IP68. Sistem operasi yang digunakannya adalah Android 14 dengan antarmuka ZenUI.

BACA JUGA:Spesifikasi Itel S23+: HP Murah Rp2 Jutaan dengan Layar AMOLED dan Kamera 50 MP

BACA JUGA:Semakin Murah! Harga Infinix Hot 40i Dipangkas Hingga Rp400 Ribuan Pada Juni 2024, Performanya Tetap Handal

5. Smartphone Papan Atas Yang Masih Memiliki Audio Jack 3,5 mm

Di sektor audio, mengejutkan bahwa ASUS masih menyertakan Zenfone 11 Ultra dengan jack audio 3,5 mm. Fitur ini sudah bertahun-tahun hilang di segmen smartphone papan atas. Hal ini sangat berguna bagi para pengguna headphone atau earphone kabel. 

Jika iya, smartphone ini dibekali dua mikrofon dengan teknologi peredam bising dan suara OZO yang memungkinkan Anda merekam suara dengan sangat jernih dan jernih. ASUS telah menyertakan speaker stereo terintegrasi dengan Dirac Audio untuk menghasilkan suara yang mengesankan.

6. Kotak Penjualan, Bingkai, Dan Layar Berbahan Ramah Lingkungan Dan Hasil Daur Ulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: