Ini Dia Rekomendasi Ponsel Spek Gaming, Harga Rp2 Jutaan

Ini Dia Rekomendasi Ponsel Spek Gaming, Harga Rp2 Jutaan

ilustrasi--

Ini Dia Rekomendasi Ponsel Spek Gaming, Harga Rp2 Jutaan

RAKYATBENTENG.COM - Pasar smartphone Indonesia pada tahun 2024 diperkirakan akan terus tumbuh terutama di segmen low-to-mid. Selain itu, masih banyak smartphone di kisaran harga Rp2 jutaan yang paling banyak diminati konsumen. 

Beberapa smartphone ini banyak dipilih orang karena dianggap mampu memenuhi kebutuhan gamingnya. Ada banyak ponsel dalam kisaran harga ini dengan skor AnTuTu yang bagus, layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz, dan dukungan fast charging. 

Jadi saat kita memasuki Juni 2024, banyak ponsel senilai Rp2 jutaan yang bagus untuk bermain games. Berikut beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Kementerian Pertahanan Buka Lowong CPNS 2024, Ini Rincian Formasi yang Ditetapkan Pemerintah

BACA JUGA:Mau Melacak Lokasi Nomor HP Tanpa Diketahui Pemiliknya? Cobain 5 Cara Ini, Aman dan Efektif!

1. Nubia Neo 5G

Melihat desainnya saja sudah bisa menebak kalau Nubia Neo 5G merupakan ponsel gaming. Layarnya masih IPS, namun resolusinya FHD dengan refresh rate 120Hz. 

Hal ini memungkinkan Nubia Neo 5G memainkan berbagai game. Prosesornya sendiri mendukung konektivitas 5G yang disebut Unisoc T820. Dari segi performa, SoC ini disebut-sebut mirip dengan MediaTek Dimensity 6080.

Artinya ponsel ini mampu menjalankan game-game populer. Kekurangan Nubia Neo 5G adalah kapasitas baterainya yang masih 4500mAh, namun mendukung fast charging 45W. Hanya ada satu pilihan RAM di ponsel ini yakni 8/256GB. Nubia Neo 5G dibanderol seharga Rp2,3 juta (8/256GB).

BACA JUGA:Tok! Pemerintah Resmi Tetapkan 1 Zulhijah 1445 Hijriyah Jatuh pada 8 Juni 2024, Iduladha pada

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+: Bawa Memori Besar 8/256GB dan Fitur Mewah, Harganya Murah Gak Sampai 2 Juta

2. Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro menawarkan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. Meski berprosesor MediaTek Helio G99, namun SoC ini sangat stabil untuk gaming di tahun 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: