Playoff MPL S13 Dimulai, Dukung Tim Kesayangan Kamu

Playoff MPL S13 Dimulai, Dukung Tim Kesayangan Kamu

ilustrasi--

Playoff MPL S13 Dimulai, Dukung Tim Kesayangan Kamu

RAKYATBENTENG.COM - Turnamen olahraga e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL S13) akan mengawali babak penyisihan (Playoff) mulai hari ini, Rabu 6 Mei 2024 dan berlanjut hingga Minggu 6 September 2024.

Hari pertama playoff MPL S13 dimulai hari ini pukul 13.00 WIB dengan mempertandingkan pertandingan Geek Fam ID vs RRQ Hoshi. Pertandingan dilanjutkan dengan Aura Fire vs Evos Glory pada pukul 18:15 WIB. 

Tim yang kalah di dua laga ini akan langsung tersingkir, pemenangnya akan melaju ke babak selanjutnya melawan Onic Esports (Geek Fam ID/RRQ Hoshi) atau Bigetron Alpha (Aura Fire/Evos Legends). 

Di penghujung babak playoff MPL S13, kedua tim yang lolos ke babak final akan mendapatkan tiket langsung ke MLBB Mid-Season Cup (MSC) 2024, sebuah turnamen olahraga e-sports internasional yang digelar pada 28 Juni hingga 14 Juli 2024.

BACA JUGA:Pembentukan Konsorsium Gerakan Bangun Nusantara, MENPORA: Selaras dengan Pemuda dalam Pembangunan IKN

BACA JUGA:Bank BRI Buka Lowongan Kerja Bulan Ini, Cek di Sini Bagian Apa yang Tersedia

Oleh karena itu, semua pertandingan yang tercantum dalam jadwal Turnamen MPL S13 akan menggunakan format permainan best-of-5 (Best of 5/Bo5). 

Artinya tim yang memenangkan tiga pertandingan pertama memenangkan pertandingan tersebut. Apalagi di babak grand final menggunakan sistem best-of-seven (Bo7), sehingga jika berhasil meraih 4 kemenangan lebih dulu dari tim lawan, maka kalian bisa menjadi juara MPL S13.

Seluruh pertandingan MPL S13 dapat disaksikan (offline) di Jakarta International venue yang terletak di Rawamanggun, Jakarta Timur.

Pengguna yang ingin melihat venue harus membeli tiket dari tautan di bawah. 

Tiket MPL ID S13 dijual dengan harga minimal Rp 90.000. Biasanya suporter tanpa tiket langsung menuju stadion dan menonton pertandingan di layar lebar yang dipasang di luar stadion. 

BACA JUGA:Nasib Guru Honorer di Bengkulu Tengah: Mengabdi Sejak 2010 Digaji Rp180 Ribu, Diangkat GTTD Hanya Selama 1 Jam

BACA JUGA:Vivo X100 Ultra Hadir Bawa Teknologi Super Canggih, Smartphone Flagship Mewah Incaran Para Sultan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: