Chery Kenalkan Mobil Keluaran Terbaru, Siap Mengguncang Pasar SUV Indonesia

Chery Kenalkan Mobil Keluaran Terbaru, Siap Mengguncang Pasar SUV Indonesia

ilustrasi--

Chery Kenalkan Mobil Keluaran Terbaru, Siap Mengguncang Pasar SUV Indonesia 

RAKYATBENTENG.COM - Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) diperkenalkan produsen Chery guna meramaikan persaingan pasar. Kehadiran Chery Tiggo 9 dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau diprediksi akan memikat para pecinta otomotif di Indonesia. 

Meski saat ini baru dipasarkan di China, tak memungkinkan mobil ini akan masuk ke tanah air. Menurut informasi Tiggo 9 akan mulai dipasarkan pada tahun 2025 mendatang. 

Mobil ini tersedia dalam dua varian, FWD (Front-Wheel Drive) dan AWD (All-Wheel Drive). Dengan menawarkan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Mobil Mewah Nan Canggih, Memberikan Kenyamanan dan Memanjakan Anda di Setiap Perjalanan

BACA JUGA:Tertarik Beli Mobil Listrik Tapi Masih Bingung Memilih? Ini Dia Deretan Rekomendasi Mobil Listrik Terbaru

Chery Tiggo 9 mempunyai dimensi yang berkapasitas 5 hingga 7 orang penumpang serta pada bagian bagasi luasnya lebih besar dibanding pendahulunya. Pada rincian dimensi yang dimiliki dengan panjang 4.820 mm, lebar 1.930 mm dan tingginya 1.699 mm. 

Pada jarak sumbu roda mobil Chery Tiggo 9 yaitu 2.280 mm dan berpenampilan futuristik dengan garis bodi, pilar hitam, overhang pendek dan desain floating roof. Mobil ini turut dilengkapi kaki-kaki dengan pelek besar berukuran 19 inci dan 20 inci.

Mempunyai performa yang memukau dengan menggunakan mesin 2.0 L turbo-four engine yang infonya mampu menghasilkan tenaga sebesar 261 Hp dan torsi puncak 400 Nm. Tenaga yang dihasilkan ini disalurkan ke roda dengan transmisi 8 percepatan otomatis.

BACA JUGA:Info Penting dari TASPEN: Alhamdulillah, Gaji 13 Penerima Pensiun Mulai Disalurkan Tanggal

BACA JUGA:Usia Hampir 1 Abad, Jemaah Haji Ini Ungkap Rahasia Tetap Sehat dan Semangat, Salah Satunya Tidak Makan

Konsumsi bahan bakar Tiggo 9 ini bisa mencapai 7,7 liter per 100 km. Soal kecepatan Tiggo 9 mampu melaju maksimal 205 km per jam dengan konsumsi bahan bakar 12,99 per liter.

Pada sisi interior Chery Tiggo 9 dilengkapi dengan panel instrumen LCD berukuran 12,3 inci hingga sampai ke kokpit tengah. Tempat duduknya menggunakan kulit serta kursi bagian depan bisa diatur secara elektronik dan memiliki fitur pemanas. Kursi penumpang bagian depan juga dilengkapi dengan sandaran kaki. 

Secara keseluruhan mobil ini didominasi oleh warna coklat dan putih, baik pada di bagian jok, konsol tengah, trim pintu dan dashboard. Kombinasi warna tersebut memberikan kesan nyaman dan mewah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: