Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah Kirim 3 Nama Terbaik

Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah Kirim 3 Nama Terbaik

3 pemuda dikirimkan Kabupaten Bengkulu Tengah dalam seleksi tingkat Provinsi Bengkulu.--

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Seleksi pemuda pelopor tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2024 digelar. Kabupaten Bengkulu Tengah ikut andil dalam seleksi ini dengan mengirimkan 3 nama terbaik. Yaitu, Alfred berasal dari Desa Rindu Hati, Panggih Desa Srikuncoro dan Andri Desa Margo Mulyo.

Kabid Kepemudaan Dispora Bengkulu Tengah, Luciana, S.ST., M.AP mengatakan dalam kesempatan ini dapat menjadi langkah awal untuk berkontribusi positif dalam memajukan daerah dan bangsa sehingga dapat membangun daerah, menciptakan inovasi, dan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya.

BACA JUGA:Paralegal Justice Award 2024: Maroba Kite Dukung Kades Nakau Elvi Raih Top Favorit Publik, Begini Caranya

‘’Pemuda pelopor ini berusia 16-30 tahun yang melakukan beberapa program yang bernilai kepeloporan dengan mengajak pemuda-pemuda lainnya dengan menularkan hal positif yang ia pelopori,’’ ungkapnya.

Sementara itu, dalam seleksi pelopor pemuda tingkat provinsi terdiri dari lima bidang yang terdiri dari pendidikan, seni budaya, pangan, pariwisata dan lingkungan, inovasi teknologi.

BACA JUGA:Terinspirasi dari Masa Sekolah, Game Sakura School Simulator Diluncurkan dengan Berbagai Fitur Menarik

‘’Saat ini 3 orang yang terpilih perwakilan Kabupaten Bengkulu Tengah mengikuti seleksi tingkat provinsi dengan harapan 3 pemuda ini bisa mengikuti tingkat nasional. Karena seleksi ini langsung oleh Kemenpora dan yang terpilih langsung maju ke tingkat nasional,’’ demikian Luciana. (imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: