Mau Mengedit Foto dengan Mudah? AI yang Satu Ini Bisa Dicoba

Mau Mengedit Foto dengan Mudah? AI yang Satu Ini Bisa Dicoba

ilustrasi--

Mau Mengedit Foto dengan Mudah? AI yang Satu Ini Bisa Dicoba

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Kita semua adalah generasi yang menemukan sedikit keindahan dan memotret. Satu kali foto bisa ratusan. Sayangnya, terkadang foto-foto bagus mengalami blur. Tapi jangan khawatir teman-teman, biarkan AI yang bekerja. 

Nah, filter foto AI terbaik ini memiliki fitur khusus yang membuat foto Anda tidak buram secara instan. Tidak diperlukan keahlian mengedit tingkat lanjut, Anda pasti dapat menggunakannya.

Hal ini mungkin tampak sederhana, namun bisa jadi sulit jika Anda bukan ahlinya. Namun kini Anda bisa mendelegasikan tugas ini kepada AI, lebih tepatnya lihat halaman berikutnya. 

Gunakan apa pun yang menurut Anda paling mudah, paling serbaguna, atau apa pun yang Anda perlukan, oke.

BACA JUGA:Susul Maarten, 2 Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Perkuat Timnas, Salah Satunya Striker Muda Haus Gol

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh! Begini Ciri-ciri HP Terkena Malware, Bagaimana Mengatasinya? Simak Penjelasan Berikut

1. Waifu2x

Meski bernama Waifu, namun situs ini merupakan salah satu editor foto yang mampu membuat foto Anda menjadi lebih tajam. Cara penggunaannya sangat sederhana. Kunjungi situs web waifu2x.booru.pics dan unggah foto yang ingin Anda pulihkan. 

Anda juga mengatur kondisi, termasuk gaya dan noise reduction. Kemudian klik "Waifu2x" dan tunggu AI memberikan hasilnya untuk Anda.

2. VanceAI

AI edit foto terbaik kedua yang bisa Anda gunakan adalah VanceAI. Tidak banyak perbedaan dalam penggunaannya. Cukup kunjungi situsnya, pilih menu peningkatan gambar, unggah foto Anda, dan tunggu AI memberikan hasilnya kepada Anda. 

Selain memperbaiki gambar buram atau beresolusi rendah, VanceAI memiliki banyak kemampuan lainnya. Termasuk restorasi foto lama di generator foto AI. Tapi untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap, kamu harus jadi premium user dulu ya.

BACA JUGA:Wow! Sempat Dinonaktifkan, Kepala SMAN 5 Kota Bengkulu Kembali Dapat Jabatan di Sekolah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: