Ini Dia Rekomendasi Game Horor dari Steam Layak Dicoba

Ini Dia Rekomendasi Game Horor dari Steam Layak Dicoba

ilustrasi--

BACA JUGA:Buruan, Pendaftaran Lowong di PT KAI Ditutup Hari Ini, Cek Lagi Posisinya

BACA JUGA:Ini Jadwal Pembentukan PPK dan PPS Pilkada Serentak 2024

Game bertema Thriller psikologis ini memang seru dan memiliki cerita yang bagus, namun sama seperti filmnya, banyak kejutan yang tidak disangka-sangka oleh para pemainnya.

3. Subway Midnight

Secara visual, Subway Midnight sangat mengesankan karena setiap level yang dilalui pemain memiliki perbedaan dan keunikan tersendiri. Selain itu, elemen horor di setiap level diterapkan dengan sangat baik, memberikan cara baru untuk menikmati game horor tanpa harus fokus pada ketakutan.

Meski pergerakan pemain terbilang terbatas di game ini, namun hal ini justru menambah ketegangan. Saat karakter pemain dikejar monster di kereta bawah tanah.

4. Obscure

Dirilis pada tahun 2005, Obscure sangat populer karena gaya narasinya yang luar biasa dan elemen survival horror yang tidak dapat dicapai oleh game lain pada saat itu. 

BACA JUGA:Pengumuman! Bawaslu Buka Lowong 18.557 Formasi CPNS dan PPPK Tahun Ini, Ada IT Hingga Auditor

BACA JUGA:Kabar Gembira! Kementerian Ini Buka Lowong 40.839 Formasi CASN Tahun 2024, Rinciannya

Banyak penggemar horor menganggap Obscure sebagai inspirasi untuk game seperti Until Dawn karena penggunaan cutscene interaktif, elemen dramatis multi-karakter, dan mekanisme puzzle sederhana. Secara keseluruhan, Obscure layak mendapat perhatian.

5. Silver Chains

Banyak game horor yang diremehkan dalam beberapa tahun terakhir telah dibuat dengan Unreal Engine. Salah satu game tersebut adalah Silver Chains, yang sayangnya gagal saat dirilis pada tahun 2019, jatuh ke dalam bayang-bayang game horor bertema serupa. 

Terinspirasi dari game seperti Layers of Fear dan Outlast, game ini mengharuskan pemain menjelajahi istana untuk mencari jawaban atas misteri sambil menghadapi peristiwa mengerikan.

6. Nightmare of Decay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: